​Danramil 0810/Lengkong Bersama Forpimka Dan Warga Baru PHST Kec. Lengkong Gelar Baksos

Bakso Kerja bakti Forpimka bersama Warga PSHT lengkong

Obsesinews.com, Nganjuk- Danramil 0810/ Lengkong Mendukung Kegiatan Baksos Berupa Kerjabakti yang Dilaksanakan Oleh Calon Warga Baru PSHT Kecamatan Lengkong, Juga Sekaligus  Pencanangan Bulan Bakti Kabupaten Nganjuk 2017, Minggu (12/2).
Baksos kerjabakti tersebut terpusat dikantor Kecamatan Lengkong, Polsek, Koramil dan puskesmas yang dihadiri oleh Forpimka, seluruh unsur Muspika kecamatan Lengkong serta seluruh instansi/lembaga kesehatan diseluruh kecamatan lengkong juga tokoh masyarakat wilayah kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk.
Ketua IPSI Danramil 0810/Lengkong Kapten Inf Mohtar Insnaini  dalam Baksos Kerjabakti menerangkan,” bahwa kita masyarakat Lengkong khususnya sudah saatnya merubah dan berubah pola hidup menjadi hidup sehat.

“hidup sehat pada jaman sekarang ini adalah suatu kebutuhan, juga menghimbau untuk menjaga kebersamaan kekompakan baik sesama warga PSHT maupun dengan perguruan silat yang lain serta mengajak kepada masyarakat khusunya di wilayah kecamatan lengkong agar bersama sama untuk lebih meningkatkan pola hidup sehat,”ungkap Mohtar Insnaini.

Ditambahkan,” Tunjukan contoh yang baik dilingkungan kita dan ditengah masyarakat ibarat padi semakin berisi semakin merunduk dan tidak sombong, atau bahkan sebaliknya menjadi sumber masalah yang dapat membuat citra negatif bagi keluarga, organisasi dan lingkungan Kecamatan lengkong,”tegas Danramil.(ed’s0810/ks/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply