Satlantas Polres Tanbu Launching Spanduk, Banner Ingatkan Penguna Jalan Raya

Pemasangan Spanduk dan Banner peringatan Pengguna Jalan Raya


Obsesinews.com,Tanah Bumbu.Sering Terjadinya Kecelakaan Di Jalan Raya Disebabkan Kurang Hati- hati Dan Memperhatikan Rambu- rambu Lalu lintas serta kurangnya kewaspada penguna jalan di tempat tempat rawan kecelakaan.

Kapolres Tanah Bumbu melalui,Kasat Lantas .AKP.Indra Agung Perdana.P.S.I.K.ketika di konfirmasi di ruang kerjanya mengatakan,” Untuk mengantisipasi masalah itu Lantas Polres Tanah Bumbu  Pasang 48 spanduk di tempat tempat yang rawan kecelakaan bersama Dishub, satpol PP, dan Jasa raharja  yang isinya icon icon aplikasi,ber gambar, nisan kuburan, kain kafan dan foto keluarga, mengingatkan dan himbauan kepada semua pihak.

Dijelaskan,” Agar masyarakat lebih berhati hati di saat mengunakan jalan raya di saat mengendarai motor  dan waspada di tempat tempat rawan kecelakaan di tikungan tikungan jalan yang  tajam di tempat padat arus lalu lintas, ini merupakan upaya pencegahan terjadinya laka lantas.

“Akibat laka lantas sering terjadinya meninggal dunia, cacat seumur hidup dan luka luka hal ini perlu di hindari jangan sampai terjadi,” ungkap Indra Agung.

Kapolres AKBP. Kus Subiyantoro.S.I.K. Menghibau,” kepada seluruh  masyarakat Tanah Bumbu harus taat, sadar  berlalu lintas selamatkan keluarganya dari musibah kecelakaan.

“Data di tahun 2017,3 orang meninggal dunia, luka berat 0 luka ringan 0,ini merupakan kejadian yang luar biasa baru kurang lebih 2 bulan sudah ada yang kejadian laka yang meninggal dunia.

“Ini perlu menjadi introkpeksi kepada masyarakat lainnya lebih berhati hati di jalan saat berkendaraan,”tegasnya.(Ag/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply