​Koramil 0810/08 Baron Laksanakan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial

Suasana kegiatan Peta Jarak Jaring Teritorial Koramil 0810/ 08 baron

Obsesinews.com,Nganjuk- Koramil 0810/08 Baron Melaksanakan Kegiatan Pembinaan  Peta Jarak  Jaring Teritorial di Makoramil 0810/08 Baron, Rabu ( 15/02). 
Dalam kegiatan tersebut Dihadiri Kapten Kapten Kav Rusmanto Danramil 0810/08 Baron beserta anggotanya, Letkol ( Pur ) Sungkono Ketua PPAD Kabupaten Nganjuk dan Anggota Persatuan Purnawirawan TNI – AD ( PPAD ) Kec. Baron.
Mengawali sambutannya, Kapten Kav Rusmanto Danramil 0810/08 Baron mengatakan,” Mengucapkan terima atas kehadiran bapak – bapak PPAD yang telah menyempatkan hadir di aula Makoramil 0810/08 Baron dalam rangka menjalin silaturahmi antara keluarga besar TNI – AD dengan anggota Koramil sehingga terwujudnya kerjasama yang harmonis terhadap semua komponen masyarakat khususnya keluarga besar TNI – AD yang akan dijadikan mitra karib aparat teritorial dalam rangka meningkatkan citra positif aparat Komando Kewilayahan  untuk membangun kemanunggalan TNI dan Rakyat,” ungkapnya.
Danramil 0810/08 Baron juga menjelaskan,” Peran Babinsa di wilayah dapat dijadikan sebagai sahabat atau teman dan jangan ragu untuk meminta bantuan terhadap setiap masalah yang dihadapi sehingga terjalin hubungan  silahturahmi yang erat dengan aparat teritorial dilapangan,” tegasnya.
Terpisah Letkol ( Purn ) Sungkono Ketua PPAD Kab. Nganjuk menyampaikan, “Sebagai Ketua PPAD Kab. Nganjuk mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini, sehingga ke depan kegiatan ini dapat ditingkatkan dalam rangka untuk menjalin silahturami antara aparat Komando Kewilayahan  dengan purnawirawan TNI – AD agar terwujud kerjasama yang harmonis dan silahturamni ini sebagai salah satu wujud peningkatan pembinaan dan perpanjangan tangan aparat Komando Kewilayahan untuk dapat saling menukar informasi yang berkembang di wilayah Kab. Nganjuk,” papar Letkol ( Purn ) Sungkono.(ed’s 0810/ks/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply