Kunker Ketua Daerah Bhayangkari Polda Kalsel di Polres Tanbu

Ketua Bhayangkari Daerah melihat Tanaman bhayangkari Polres Tanbu

Obsesinews.com,Tanah Bumbu-Kunjungan Kerja Ketua Daerah Bhayangkari Polda Kalsel Bersama Rombongan di Polres Tanah Bumbu di Sambut Kapolres Beserta Istri Sekaligus Ketua Cabang Bhayangkari Tanbu Beserta Anggota,Rabu (15/02).

Ketua Cabang Bhayangkari Polres Tanah Bumbu dalam laporan khususnya memaparkan,” berbagai kegiatan sudah dilaksanaka baik dibidang pendidikan termasuk keagamaan, kesehatan, sosial ekonomi dan keorganisasian.

Namun semua pasti ada hal hal yang perlu pembenahan apabila kurang maksimal,”tandasnya. 

Rangkaian kegiatan Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel

Ari Erwin Triwanto Ketua Daerah Bhayangkari merangkap Ketua yayasan Kemala Bhayangkari Polda Kalsel dalam Rangkaian kunjungan kerjanya, mengunjunggi TK Bhayangkari Pagatan.
Dalam sambutannya Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel dihadapan ibu ibu Bhayangkari, Warakawuri, Guru guru mengatakan,” ucapkan terima kasih atas sambutan atas kedatangannya bersama rombongan sudah 10 bulan bertugas di Polda Kalsel. baru sekali ini berkunjung dan di dampinggi pengurus Bhayangkari Polda Kalsel bersilahturahmi ke Ibu ibu Bhayangkari Polres Tanah Bumbu,”Kata Ari Erwin Triwanto.

“Semoga silahturahmi ini bisa membawa berkah dan saling mendoakan kita semua agar tetap diberi keselamatan dan kesehatan. Mereka menitipkan anak anak dan generasi muda, agar tetap mendapatkan perhatian khusus akan pengaruh dan perkembangan tehnologi sekarang yang cukup pesat khususnya media sosial semakin megawatirkan terhadap anak anak kita harus di waspadai. 

Dijelaskan ya,” Perubahan gaya kehidupan jaman sekarang sangat luar biasa kalau kita tidak waspada akan menjerumuskan kita sendiri.

“Khususnya para istri polisi mulai sekarang harus menanggalkan hal hal atau kebiasaan yang kurang baik, Perlu wujudkan revolusi mental.

“Dia menghimbau hati hati mengunakan tehnologi sekarang khususnya media sosial karena sekali posting  bisa di akses semua pihak makanya kita harus berhati hati,”jelasnya.

Ditambahkan,” Kalau kita semua sudah bisa dan siap menanggalkan hal hal yang kurang baik kita bisa menyamakan visi, Sebagai istri seorang Polisi kita harus mendukung tugas seorang suami, bagaimana suami bisa bertugas dengan baik bisa jadi contoh di mata masyarakat dan keluarga, Karena seorang  Polisi mempunyai tugas melayani dan mengayomi semua masyarakat,”pungkas Ari Erwin Triwanto.(Ag/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply