Pasca Kenaikan Tarif PDAM Tanah Bumbu Tingkatkan Pelayanan

Direktur PDAM Tanah Bumbu

Obsesinews.com,Tanah Bumbu-Setelah kenaikan Tarif Dasar Air Minum Beberapa Pekan Lalu, PDAM Tanah Bumbu terus melakukan evaluasi kedalam semua yang terkait fungsi dan Tugasnya Melayani Masyarakat.  
Ahmad Sobari,B,E,S,Sos.ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya kamis,(23/02) mengatakan,” pasca kenaikan tarip dasar air PDAM Tanah Bumbu konsumen atau masyarakat sangat memahami adanya air bersih merupakan kebutuhan pokok yang setiap saat harus  ada.

“Hal ini Pemkab Tanbu sangat memperhatikan kebutuhan masyarakat tersebut akan hal air bersih.

untuk itu kenaikan tarif dasar air bersih ini dipahami masyarakat.Namun mereka tidak terlepas, terus evaluasi semua yang menyangkut pelayanan terhadap  masyarakat. 

Dijelaskan,”Sementara sampai saat ini semua berjalan dengan baik, biasa kalau memang ada permasalahan sedikit terkai laporan masyarakat terkait gangguan namun semua bisa teratasi tidak sampai fatal PDAM kekurangan hanya satu kalau tidak ada sumber air gak bisa digunakan lagi.

“sampai saat ini walau pun musim kemarau masih bisa melayani masyarakat penting masih ada airnya dan bisa di jangkau oleh akal dan dukungan dari sarana yang memadai,”jelasnya.

Dia berharap kepada masyarakat saling memahami situasi dan kondisi disaat ada ganguan faktor yang bukan karena PDAM namun pihaknya tetap berusaha menyelesaikan,” tandasnya.(Ag/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply