​Danramil 0810/01 Nganjuk Pimpin Langsung Karya Bhakti Bangun TPQ

Danramil 0810/01 Bersama Anggota berbaur melaksanakan kegiatan Karya bakti

Obsesinews.com,Nganjuk– Beragam Cara Bisa Dilakukan Untuk Mewujudkan Sinergitas Antara TNI Dan Rakyat, Salah Satunya Dengan Kegiatan karya bhakti. 
Karya bhakti Sangat Efektif Untuk Merangkul Serta Menyatu Dengan semua elemen masyarakat. 

Serta Karya bhakti akan berhasil dan tepat sasaran jika dilaksanakan dengan penuh semangat dan dikerjakan secara gotong royong.

Hal tersebut yang menginspirasi Kegiatan yang dilaksanakan oleh Danramil 0810/01 Nganjuk bersama Anggota dan lapisan masyarakat lainnya di lingkungan Templek Lor kelurahan Jatirejo kecamatan Nganjuk, Selasa ( 28/02 ). 

Dalam acara yang Dipimpin langsung oleh Kapten Chb Slamet Mujoko Danramil 0810/01 Nganjuk, karya bakti diikuti berbagai elemen masyarakat diantaranya TNI, Polri, Perangkat Desa, FKPPI, IPSI dan masyarakat sekitar, Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Darsono Kakel Jatirejo.
Pada kesempatan tersebut karya bhakti difokuskan membantu pembangunan TPQ  Syamrotul Murobatoh di kompleks mushola Baitus Syukur. 

Menurut Kyai Moh. Kholiq Sarwani pengasuh TPQ Syamrotul Murobatoh sekaligus pemilik mushola Baitus Syukur, bahwa TPQ yang didirikan di atas tanah seluas 6 m x 10 m tersebut rencananya akan dibangun menjadi dua lantai dengan menggunakan dana swadaya dan bantuan dari beberapa donatur.
“ Saya sangat berterima kasih atas kesediaan bapak – bapak TNI menyumbangkan tenaga dan waktunya untuk membantu pembangunan TPQ ini. Semoga dengan adanya bantuan tenaga dari Anggota TNI, pembangunan TPQ  ini akan cepat terselesaikan,” ungkap Kyai Moh. Kholiq Sarwani.
Disela- sela Kegiatan Kapten Chb Slamet Mujoko Danramil 0810/01 Nganjuk mengatakan,” TPQ merupakan tempat menimba ilmu dan tempat untuk membentuk manusia yang berakhlaq, untuk itu tidak salah kiranya apabila kami bersama masyarakat turut membantu pembangunan TPQ ini sehingga cepat terselesaikan dan anak – anak bisa belajar dengan nyaman,” kata Danramil 0810/01 Nganjuk saat memimpin karya bhakti tersebut.
Kapten Chb Slamet Mujoko menambahkan, “ TNI berasal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat maka sudah sepantasnyalah berbuat yang terbaik untuk rakyat,” tegas Danramil 0810/01. ( ed’s810/ red )

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply