Jembatan Jebol Antara Desa Sidomulyo- Sepakat Segera Ditangani

Foto Lokasi jembatan Longsor dan Kepala Dinas PU Tanbu

Obsesinews.com, Tanah bumbu- jembatan Jalan Kabupaten Tanah Bumbu Yang menghubungkan Desa Sepakat Dan Desa Sidomulyo Longsor Serta Jebol Serta Membahayakan Pengguna Jalan Dalam Waktu Dekat Segera Di Perbaiki Oleh Dinas PU Kabupaten Tanah Bumbu.

Pasalnya, kondisi jembatan kian hari longsoran semakin melebar sehingga sangat membahayakan pengguna jalan apalagi pengendara yang lewat tidak memahami situasi jalan tersebut, terlebih saat berkendara di malam hari.

Sebut saja Alfi warga desa Mantewe, dia sempat membantu salah seorang pengguna jalan yang hampir terperosok masuk di lobang jembatan menuturkan,” bahwa kondisi jembatan tersebut sangat membahayakan pengguna jalan sebab saat ini lobang longsoran sudah sangat besar jika sepeda motor terperosok pasti akan masuk hingga ke dalam sungainya,” ungkapnya.

Terpisah kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Tanah Bumbu Roy Rizaldi Anwar, ST.MT. Ketika ditemui Media di ruang kerjanya, Senin (27/2) terkait permasalahan jembatan tersebut mengatakan,” bahwa pihaknya Telah menganggarkan perbaikan jembatan tersebut dengan menggunakan anggaran perawatan jembatan dan dalam waktu dekat akan segera di laksanakan perbaikan jembatan,” ungkap Roy.

Saat di singgung kapan diperkirakan bisa terealisasi, Dia menambahkan,” saat ini masih dalam Proses Lelang diperkirakan pada bulan April 2017 sudah bisa terealisasi,” tegas Kadis PU Tanbu. (Tim/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply