Sertijab Kadishub Tanbu Di Laksanakan

Sertijab Kepala Dinas Perhubungan Kab. Tanbu

Obsesinews.com, Tanah bunbu- Dinas Perhubungan Kabupaten Tanah Bumbu (Kadishub Tanbu) menggelar Serah terima jabatan (Sertijab) di ruang rapat Dinas Perhubungan  Batulicin Selasa (28/2).


Sertijab Kepala Kadishub Tanbu yang lama  Eka Safrudin. S.IP  ke pejabat yang baru,  secara definitif digantikan  Eryanto Rais. SH. 

Sebelumnya Eryanto Rais merupakan Camat Angsana yang baru saja dilantik awal bulan tadi. Bersamaan dengan pejabat lama Eka Safrudin menduduki jabatan baru sebagai  Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tanbu.

Dalam sambutannya Eryanto Rais mengatakan. Guna mencapai tujuan pelayanan yang diharapkan masyarakat  melalui program Dishub sendiri diperlukan koordinasi yang lebih  terarah,  baik secara   internal  maupun external dengan pihak Satuan Organisasi  Perangkat Daerah (SOPD) lainnya.

“Yang paling utama adalah peran seluruh staf bersama pejabat struktural lainnya  agar tetap kompak dan saling menciptakan keharmonisan  suasana kerja demi produktivitas kerja yang diharapkan,” kata Eryanto.

Turut pula disampaikan Eka Safrudin dihadapan staf dan pejabat di lingkup Dishub tersebut. Dia mengatakan, terlepas dari acara  sertijab,  ini sekaligus ajang silaturahmi dengan pihak Dishub. 

“Untuk itu saya sangat berterimakasih atas kerjasamanya selama  memimpin Dishub ini. Tanpa staf maupun pejabat lainnya  program itu belum tentu bisa dilaksanakan secara maksimal,”terang Eka.

Untuk diketahui, sebelumnya Dishub Tanbu mengalami kekosongan jabatan selama 1 bulan  sepeninggal Eka Safrudin,  kemudian di jalankan oleh Sekretaris Dishub Darsono sekaligus merangkap Plt. Kadishub. (Rel/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply