Siswa SMAN 1 Kusan Hilir Tewas Dalam Kecelakaan Maut

Korban Atas Dan teman korban pengemudi Honda Beat

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Kecelakaan Maut Terjadi Di Jalan Raya Batulicin Tepatnya di Tikungan Simpang 3 Gersik Putih Kecamatan Batulicin Antara Sepeda Motor Honda Beat Warna Hitam Dengan Truck Tangki pengangkut CPO, Sabtu (04/3).

Kejadian Berawal ketika sebuah Sepeda Motor Honda Beat warna hitam  Dengan Nopol DA 6418 GR yang dikemudikan oleh MS warga Desa Batuah Kecamatan Kusan Hilir yang berboncengan Dengan Muammar (16) dari arah Pagatan menuju arah Batulicin dengan kecepatan relatif tinggi hendak mendahului Mobil Mitsubishi Truck tangki warna orange Nopol: DA 1169 ZB dikemudikan oleh AN, karena Jarak terlalu dekat pada saat sepeda Motor mendahului truck Tangki menyenggol Mobil Mitsubishi Colt L300 yang datang dari arah berlawanan.

Senggolan tersebut Mengakibatkan Sepeda Motor Honda Beat warna hitam DA 6418 GR hilang kendali dan oleng ke kiri sehingga Muammar yang masih Berstatus Pelajar Salah satu SMAN Di Kusan Hilir, penumpang Sepeda Motor Honda Beat warna hitam terjatuh dan terlindas Roda belakang sebelah kanan Mobil Mitsubishi Truck tangki tersebut dari kejadian tersebut Korban mengalami luka parah dan Tewas di lokasi kejadian.

Terkait kejadian Tersebut Kasat Lantas Polres Tanbu AKP.Indra Agung.P, SIK. ketika dikonfirmasi Obsesinews.com Membenarkan terkait kejadian Tersebut.

“Pihaknya telah mengamankan barang bukti 1 (satu) unit sepedah motor honda beat dan 1 (satu) unit mobil truck tangki, serta meminta keterangan dari beberapa saksi dan sedang dalam proses penyelidikan lanjut oleh unit laka lantas Polres Tanbu,” ungkap AKP. Indra Agung.

Kasatlantas menghimbau,”bagi para pengguna jalan baik motor maupun mobil agar memperhatikan kecepatan saat berkendara, dan bersabar saat akan mendahului kendaraan di depannya, ingatlah bahwa setiap kecelakaan diawali adanya pelanggaran Lalu lintas, baik kecepatan, marka, rambu dan laik jalan kendaraan serta kesabaran dalam berkendara adalah kunci untuk keselamatan di jalan raya,”tegasnya. (**/Red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply