Kampanye “Aksi Keselamatan Jalan” Giat Operasi Simpatik 2017 Satlantas Polres Tanbu 

Jajaran Satlantas Polres Tanbu Himbau pengendara dan bagikan Brosur keselamatan

Obsesinews.com, Tanah bumbu-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanah Bumbu Giat Kampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas Dijalan Raya Yang  dikemas Dalam Himbauan Maupun Billboard di Kawasan Tertib Lalu Lintas( KTL) Perempatan Simpang Empat Tanah Bumbu, Sabtu (04/3). 

Kegiatan Tersebut Dipimpin Langsung Oleh Kasat Lantas Polres Tanbu AKP.Indra Agung.P.SIK. yang dilaksanakan oleh Jajaran Anggota Satlantas Polres Tanbu dalam Giat Operasi Simpatik Intan 2017.

Satlantas Polres Tanbu Himbau pengendara melalui Pamflet dan Klik Helm pengendara

 “Aksi Keselamatan Jalan” Satlantas Polres Tanbu diisi dengan kampanye keselamatan billboard (papan himbauan), click tali pengait helm SNI, tips aman dan selamat di jalan dengan membagikan leaflet/ brosur oleh Anggota Satlantas.
Ketika dihubungi Obsesinews.com, Kasat Lantas Polres Tanbu AKP.Indra Agung.P.SIK. mengatakan,” tujuan dilaksanakan kegiatan kampanye tersebut dilakukan semata mata untuk mendemonstrasikan kiat kiat aman dan selamat saat berkendara dijalan raya,”ungkap Kasatlantas.

Dia menambahkan,” Operasi simpatik merupakan upaya komunikatif menyampaikan pesan dan kesan yang harmonis yabg bertujuan untuk keselamatan bersama di jalan raya,”imbuhnya.
Terpisah Kapolres Tanah Bumbu AKBP.Kus Subiyantoro,SIK. melalui Kasatlantas Menghimbau,”Mari bersama sukses kan Operasi Simpatik Intan 2017, dengan ramah dan berkeselamatan dijalan raya,” Tegasnya. (**/Red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply