Lantas Polres Tanbu Laksanakan Program 1 Hari 1 Ide Untuk Keselamatan

Kasatlantas Polres Tanbu Memaparkan hasil kegiatan Satlantas Polres Tanbu

Obsesinews.com,Tanah Bumbu-Kegiatan Operasi Simpatik Intan Th.2017 Sudah 6 Hari Terlaksana Dijajaran seluruh Satlantas wilayah Polda Kalimanatan Selatan.

Pada Hari ini Kegiatan Operasi simpatik intan Th 2017 adalah melaporkan hasil kegiatan ide ide kreatif masing- Masing Satlantas Polres kepada Direktur Lalulintas  Polda Kalsel. 

Kapolda Kalsel Melalui, Kombes Endra Zulfan,Msi,Direktur Lalulintas Polda Kalsel mengatakan,”Operasi simpatik Intan Th 2017 jajaran Polda Kalsel harus memiliki target dan nilai simpatik kepada masyarakat.

Dijelaskan,” Melalui cara humanis terhadap pelayanan pada masyarakat sehinga rasa simpatik ada dengan petugas jajaran kepolisian disaat melaksanakan tugas di lapangan.

“Bagaimana masyarakat dengan mudah memahami cara berlalu lintas yang benar demi keselamatan mereka, merupakan kebutuhan utama,”ungkap Dirlantas Polda Kalsel.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiantoro, SIK. Melalui Kasat lantas Polres Tanbu AKP,Indra Agung Perdana,SIK. ketika dihubungi Obsesinews.com, Senin (6/03) membenarkan bahwa seluruh Kasat Lantas dikumpulkan di Polda Kalsel oleh Direktur Lalulintas Polda Kalsel.

Dijelaskan,” kegiatan tersebut dalam rangka, memberikan arahan kepada jajarannya, maksud dan tujuan diadakannya operasi simpatik intan ini dilaksanakan pihak Kepolisian

“Petugas agar kita lebih proaktif kepada masyarakat melalui kegiatan operasi simpatik lebih menekankan komunikatif kepada masyarakat.

“data yang dilaporkan dari hasil kegiatan patroli mulai, penyebaran brosur yang isinya himbauan, pemasangan sepanduk, sticker, pemberian helm gratis disaat terjaring operasi simpatik bagi mereka yang surat suratnya lengkap, kampanye keselamatan berlalulintas di jalan raya di wilayah Kab.Tanah Bumbu,”jelas Kasatlantas Tanbu.

Kapolres juga berharap kepada masyarakat berperan aktif ikut menyukseskan operasi simpatik intan 2017 melalui tertib dan taat disaat berkendara di jalan raya, lebih waspada sesuai dengan pesan moral,” katanya.

AKBP, Kus Subiantoro.SIK. berpesan pada masyarakat Tanah Bumbu khususnya yang berisi,”budaya tertib berlalulintas dijalan raya  sangat penting untuk keselamatan diri kita sendiri dan orang lain, demi keamanan dan kemajuan Kabupaten Tanah Bumbu,”tandasnya.(Ag/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply