Terpampang Contoh Korban Lakalantas Di Pos Lantas Simpang Empat Tanbu

Terpampang korban Laka Lantas Di pusat keramaian lalu lintas Tanbu

Obsesinews.com,Tanah Bumbu-Melalui bukti contoh korban kendaraan kecelakaan lalulintas yang di pajang ditempat umum, beharap masyarakat lebih waspada berhati hati disaat mengendarai kendaraannya di jalan raya, jangan sampai jadi korban sepeti contoh yang sudah ada.
Kapolres Tanah Bumbu AKBP.Kus Subiantoro, SIK. melalui AKP. Indra Agung Perdana, SIK.Kasat Lantas Polres Tanah Bumbu ketika dikonfirmasi, Selasa (7/03) mengatakan,” berbagai macam cara atau ide operasi simpatik intan 2017 dilaksanakan agar masyarakat lebih bisa memahami arti  keselamatan mereka.

Dijelaskan,” Aksi petugas juga  turun ke jalan langsung sambil memberikan himbauan menambah pusat perhatian para pengendara lebih fokus dan bisa memahami yang di sampaikan, akibatnya kalau kurang waspada dan berhati hati dalam berkendaraan terkait keselamatannya.

“Kalau kurang berhati hati dan waspada akibatnya  masyarakat sudah bisa membayangkan akibatnya  seperi contoh yang sudah di pajang di tempat umum bisa membawa nyawanya.

“Pesan keselamatan kepada masyarakat, akan pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya agar jiwa anda tidak terancam,” tandasnya.(Ag/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply