Haul Satu Tahun Wafatnya H. Maming Bergema Sholawat Bersama Habib Syeh

Bupati Tanbu Bersama Habib Syekh bersholawat & serta lautan Umat islam Ikut memeriahkan

Obsesinews.com,Tanah bumbu- Gema sholawat  bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf   turut menggiring peringatan satu tahun wafatnya H. Maming.

Acara haulan orang tua dari Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming itu dirangkai dengan Tablik Akbar yang bertema  Tanah Bumbu bersholawat bersama bersama Habib Syech  dari Solo.

Digelar di sekitar Alkah Pemakaman Keluarga Almarhum  di Kelurahan Batulicin Kamis  malam (09/03).

Ribuan warga yang hadir memadati kawasan pemakaman itu berdatangan sejak pukul 16.00 wita. Sekaligus melaksanakan sholat Magrib dan Sholat hajat, Tahlil untuk Almarhum kemudian dilanjutkan dengan sholat Isya berjamaah.

Tamu dan undangan yang hadir,  tak hanya datang dari wilayah Kabupaten Tanah Bumbu. Undangan setingkat pejabat penting dari luar daerah pun turut  hadir dalam peringatan tersebut.

Sebagai ungkapan rasa syukur atas kehadiran ribuan maayarakat ditempat pelaksanaan acara haulan itu turut sampaikan  Mardani H Maming seraya meminta Doa kepada jamaah yang hadir agar turut mendoakan kepada Almarhum.

“Melalui peringatan haulan pertama ini saya mohon kepada tamu dan undangan yang hadir agar senantiasa  selalu mendoakan Ayah saya H. Maming Bin H. Rahing agar beliau mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT.”kata Mardani.(rel/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply