​Lantas Polres Tanah Bumbu Gelar OPS Simpatik Di Karang Bintang 

Kegiatan Ops simpatik 2017 di kec. Karang bintang

Obsesinews.com,Tanah Bumbu,OPS Simpatik  Intan 2017 Lantas Polres Tanah Bumbu, Selasa (14/03) di Karang Bintang, menggelar operasi simpatik penertiban kendaraan roda 2 juga roda 4 dan roda 6, juga terkait kelengkapan kendaraan dan surat surat legalitas  kendaraan.
Kapolres melalui Kasat Lantas AKP,Indra Agung Perdana.P,SIK. Mengatakan,”operasi simpatik 2017 dilaksanakan tidak hanya kendaraan roda 2 tapi roda 4 dan roda 6 juga ikut ditertibkan.

“Operasi simpatik di laksanakan tidak hanya di wilayah perkotaan tapi daerah Kecamatan Karang Bintang pun juga tersentuh.

Dijelaskan,” Agar semua lapisan masyarakat bisa mematuhi tertib lalulintas, juga memahami dampak kalau mereka melakukan pelanggaran lalulintas. Kegiatan operasi simpatik ini bersifat represif dan edukatif, dalam pemeriksaan kelengkapan administratif dijalan juga kapasitas muatan tonase, merupakan wajib, hindari kejadian yang tidak kita inginkan,”ungkap AKP.Indra Agung.P.

“Di harap masyarakat bisa memahami Operasi simpatik ini,bisa mematuhi waspadai disaat berkendara di jalan raya,ingat keluarga jangan sampai keluarga jadi korban gara gara kurang disiplin berlalulintas, Khususnya masyarakat Tanah Bumbu,” tandasnya (Ag/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply