Karang Bintang Gelar Revolusi Hijau

Camat Karang bintang lakukan revolusi hijau

Obsesinews.com,Tanah Bumbu-Program Penghijauan Terus Dilakukan Baik Di Wilayah Kecamatan, Desa, Lingkungan, Ini Merupakan Tindak Lanjut Program Propinsi Kalsel.
Hery Kurbiansyah, S.Sos,Camat Karang Bintang, ketika dikonfirmasi terkait Program tersebut mengatakan,” Saat ini Pihak Kec.Karang Bintang baru melaksanakan program revolusi hijau, 1500 batang bibit berbagai macam pohon akan di tanam di tempat tempat yang sudah di siapkan menyesuaikan.

Khususnya di tempat umum, lingkungan kantor muspika, sekolahan syukur bisa di perumahan.

Hal ini sambil pembelajaran terhadap masyarakat keperdulian lingkungannya, Selain kegiatan revolusi hijau Kec.Karang Bintang pada (18/3) ada kunjungan TP-PKK Pusat di Desa Batulicin Irigasi TP-PKK Pusat, untuk itu mereka juga mempersiapkan sebelum kunjungan.

Dia bersyukur disaat di Wilayahnya padat kegiatan, ada 60 Orang mahasiwa semester 8 dari IAIN melakukan KKN di Kec.Karang Bintang, momen yang tepat pada mahasiswa bisa membantu baik tenaga maupun fikiran, dan berimpropisasi bentuk  kegiatan apa yang akan mereka sumbangkan pada masyarakat di saat ada kunjungan TP-PKK dari Pusat katanya.

Suryani salah satu mahasiswa IAIN semester 8, yang melaksanakan tugas KKN di Kec.Karang Bintang mengatakan,” pertama mengucapkan terima kasih pada pihak pemerintah Kab. Tanbu, juga pihak Kec.Karang Bintang sampai saat ini memberikan pelayanan yang baik pada mahasiswa.

“Sehinga mereka bisa membantu kegiatan yang ada di kecamatan dan bisa melaksanakan tugas KKN nya dengan baik.

“Secara kebetulan kegiatan yang dilakukan mahasiswa sama denggan program Kec.Karang Bintang jadi tinggal laksanakan dan memaksimalkan,”ungkap suryani.(Ag/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply