WANTANAS Kunker Di Tanbu

Kunjungan Wantanas di Kab. Tanbu

Obsesinews.com,Tanah Bumbu- Dalam Rangka Kunjungan Kerja Rombongan Tim Wantannas Sampai Di Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (15/3).
Rombongan Tim Wantannas sebanyak 7 orang Kedatangannya Di sambut oleh Wakil Bupati , Wakil Ketua DPRD, Kajari, Kapolres, Kodim 1022/Tnb ,Danlanal berserta Jajaran di Kantor Bupati Tanah Bumbu.

Rombongan Tim Wantannas langsung di jamu makan siang, dilanjutkan pertemuan di aula Sekda dalam Pertemuan tersebut acara dibuka oleh H.Sudian Noor, Wakil Bupati Tanah Bumbu, yang dalam sambutannya menyampaikan,” pertama mengucapkan selamat kepada rombongan Tim Wantannas atas kunjungannya di Kab Tanah Bumbu.

Wabub Tanbu berharap kunjungan Tim Wantannas bisa saling tukar informasi dan menjalin hubungan, harmonis.

Apa maksud dantujuan dari Tim Wantannas semoga bisa menjadi kemajuan dan berkembangnya Kab.Tanbu,” ungkap H.Sudiannoor.

Dalam kesempatan yang sama Brigjen Slamet Riyadi Ketua Rombongan Tim Wantannas Dalam sambutanya mengatakan,”pertama mengucapkan terima kasih khususnya kepada Pemerintah Kab.Tanbu beserta Muspida atas sambutan kedatangannya Tanbu.

Dijelaskan,” Maksud dan tujuan kunjungan Tim Wantannas  di Kab.Tanbu adalah melakukan pengkajian tugas daerah guna kepentingan nasional untuk kemajuan daerah tersebut yang nanti hasilnya akan dilaporkan Presiden selaku Ketua Wantannas.

“Melalui kajian strategis pembinaan ketahan nasional akan terwujud dan mewujudkan rasa bela Negara.

“Tim Wantannas sangat membantu pada daerah apa yang menjadi kendala kesulitan yang dihadapi daerah dalam kemajuan daerahnya.

“Untuk itu Tim Wantannas ingin tahu profil Kab.Tanbu agar Tim Wantannas bisa mengetahui, serta turun langsung kelapanggan.

“Dari hasil laporan dari beberapa SKPD bisa dijadikan acuan untuk menindak lanjuti skala priolitas memberikan rekomendasi yang akan dilaporkan kepada Presiden,” tandasnya.(Ag/red)

Share this Post :

Trackbacks/Pingbacks

  1. WANTANAS Kunker Di Tanbu – Media Center Kalimantan Selatan - Maret 17, 2017

    […] ¬†Sumber : Obsesinews.com […]

Leave a Reply