Dandim 0805 Ngawi Buka MUSWIL RAPI Wilayah 17 Ngawi

Suasana Muswil Rapi Kab Ngawi Ke 17

Obsesinews.com,Ngawi- Dandim 0805 Ngawi Letkol Inf M. Triyandono S.I.P secara resmi membuka Musyawarah Wilayah RAPI Wilayah 17 Ngawi Th 2017 di Pendopo Kantor Kecamatan Ngrambe Kabupaten Ngawi, Sabtu (18/03).
Tujuan Kegiatan Musyawarah RAPI  Wilayah 17 Ngawi ini adalah untuk mempertanggungjawabkan hasil kerja Pengurus RAPI Wilayah 17 Ngawi periode 2014 – 2017 serta akan memilih pengurus baru untuk periode berikutnya.

Ketua Rapi  Wilayah 17 Ngawi Aji Pratama, SE menyampaikan,” permohonan maaf atas kekurangan ataupun kekhilafan selama ini saat menjabat sebagai ketua RAPI, dan berharap selanjutnya akan terpilih ketua RAPI yang lebih baik agar dapat membawa RAPI lebih maju dan lebih Profesional.

”Dan kami berharap kepedulian RAPI selama ini yang sudah cukup bagus bisa lebih ditingkatkan dan sangat tepat untuk pemantauan Wilayah, Kerjasama yang selama ini sudah dibangun antara lain dengan BPBD, dengan Trantip dan Intansi lainya di Wil Ngawi sudah berjalan dengan baik. Dengan kerjasama akan membantu kesulitan yang ada di masyrakat,” pungkas Aji.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0805 Ngawi Letkol Inf M.Triyandono, S.I.P dalam sambutannya menyampaikan,” terimakasih atas niat kepedulian RAPI atas informasi yang tepat dan aktual serta kerjasama ke seluruh intansinya. 

“Peran rapi sangat luar biasa yang patut dipertahankan demi kemajuan Wilayah Ngawi. Dan siapapun nantinya yang terpilih menjadi ketua harus ikhlas menerima, harus kerja keras demi kemajuan RAPI agar berjalan sukses dan lancar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0805 Ngawi Letkol inf M. Triyandono, S.I.P, Camat Ngrambe Heru Sutarto, SE., M.Si, Danramil 0805/07 Ngrambe Kapten inf Parkuat, Kapolsek Ngrambe AKP Sukadi, Ketua RAPI Daerah 13 Jatim diwakili Triatmaja, Ketua RAPI Wilayah 17 Ngawi Aji Pratama, SE.(D05/81/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply