Dandim 0810/Nganjuk Hadiri Pelantikan IKA UINSA Oleh MENPORA RI

Pelantikan Pengurus IKA UINSA

Obsesinews.com,Nganjuk– Dandim 0810/Nganjuk Letkol Arh Sri Rusyono S, SE Turut Hadir Dalam Kunjungan Menpora RI H. Imam Nahrawi, S.Ag, di Ruang Rapat Anjuk Ladang Pendopo Pemeritah Kabupaten Nganjuk , Sabtu ( 18/03 ). 
Kunjungan Tersebut dalam rangka Pelantikan Pengurus IKA UINSA ( Ikatan Alumni Universitas Islam Sunan Ampel Surabaya ) Korda Nganjuk, Kediri, Tulungagung dan International Conference ADRI ( Ahli dan Dosen Republik Indonesia ).

Kegiatan tersebut dihadiri H. Imam Nahrawi, S.Ag ( Menpora RI / Ketua Umum IKA UINSA), Drs. KH. Abdul Wachid Badrus, M.PdI ( Wabup Nganjuk), Ir. Agus Subagio, M.Si ( Plt Sekda Nganjuk), Letkol Arh Sri Rusyono S, SE ( Dandim 0810/Nganjuk), AKBP Joko Sadono ( Kapolres Nganjuk), Drs. Puji Santoso dan Ir. Samsul Hakim ( Ketua KONI Nganjuk ).

Dalam sambutannya Menpora RI H. Imam Nahrawi, S.Ag mengatakan,” saat ini IKA UINSA yang belum kita lantik masih 5 kabupaten yang mana rencananya untuk Kab. Ngawi besok akan kita kukuhkan,” kata Menpora RI mengawali sambutannya.
“ IKA UINSA merupakan wadah untuk tempat berkumpul berbagai profesi demi membahas kemajuan bangsa Indonesia meskipun diisi dari berbagai latar blakang politik namun IKA UINSA merupakan organisasi yang tidak boleh dibawa ke arah politik, sehingga akan menjadi tempat yang sejuk untuk berteduh bagi alumninya dan dimana tempat berada IKA UINSA harus membantu tugas Pemda, Polres, Kodim sehingga bangsa kita akan menjadi negara yang maju,” tegas Menpora RI H. Imam Nahrawi, S.Ag.
Lebih lanjut Menpora RI H. Imam Nahrawi, S.Ag mengatakan, “ Selain itu sebagai Menpora, saya berkewajiban untuk memperkenalkan obyek wisata karena obyek wisata di Indonesia tidak kalah dengan obyek wisata yang ada di luar negeri, ” pungkas Menpora RI H. Imam Nahrowi, S.Ag.

Menpora RI Kunjungi Ketua Banser Yang dirawat Di RS Kertosono

Sebelumnya di tempat terpisah Menpora RI H. Imam Nahrawi, S.Ag menjenguk Abdulah Syukur ( Komandan Banser Nganjuk ) yang menjalani perawatan di RSUD Kertosono.
Selain itu, Menpora RI H. Imam Nahrawi, S.Ag juga menghadiri acara Musyawarah Kerja Cabang Partai Kebangkitan Bangsa di kantor DPC PKB Jl. Kedondong No. 3 Kel. Kedondong Kec. Bagor Kab. Nganjuk. ( ed’s810/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply