DINSOS Bersama DINKES Tanbu Serahkan BPJS Warga Tidak Mampu

Kantor Dinas Sosial dan Kadis Serta Dinas Kesehatan

Obsesinews.com,Tanah Bumbu- Piagam Peserta Program BPJS Terintegrasi Dengan Jamkesda Bagi Warga Tidak Mampu Di Kababupaten Tanah Bumbu, Secara Simbolis Menyerahkannya Kepada Masyarakat Kelurahan Gunung Tinggi dilakukan Wakil Bupati Tanah Bumbu, Jumat (17/03) di Kantor Bupati Tanah Bumbu.
Basuni Kapala Dinas Sosial Kab.Tanbu ketika dikonfermasi diruang kerjanya jumat (17/03) mengatakan,” program BPJS untuk orang tidak mampu Dinsos hanya memberikan daftar orang yang tidak mampu kepada Dinkes Tanbu, Selanjutnya dilanjutkan pihak Dinkes yang selesaikan administrasinya dengan pihak BPJS,” kata Basuni.

Ditambahkan,” Sebenarnya daftar orang tidak mampu di Kab.Tanbu ada 58 ribu orang, yang terlealisasi sebagai peserta BPJS baru 36 ribu orang semoga kedepan sisanya bisa masuk semua,”imbuhnya.

Terpisah Dr.H.M. Damrah.S.Sos,msi.ketika dihubungi melalui telepon mengatakan,”bahwa program BPJS terintegrasi Jamkesda untuk orang tidak mampu, walaupun belum tercover semuanya kedepan pihak pemerintah Kab.Tanbu melalui Diskes tetap akan selesaikan sisa warga kurang mampu yang belum tercover.

Dijelaskan,” Program BPJS ini perlu di pahami oleh masyarakat yang termasuk golongan 3 dan Kartu BPJS sudah bisa di gunakan mulai bulan februari, semoga saja adanya program ini masyarakat bisa merasakan manfaatnya, bisa terlayani kesehatan dengan baik,” Ungkap H. Damra. (Ag/ red)

Share this Post :

Trackbacks/Pingbacks

  1. DINSOS Bersama DINKES Tanbu Serahkan BPJS Warga Tidak Mampu – Media Center Kalimantan Selatan - Maret 21, 2017

    […] sumber : obsesinews.com […]

Leave a Reply