Bersama Komponen Masyarakat Koramil 0810/06 Kertosono Gelar Karya Bhakti TNI

Karya Bhakti TNI Serbuan Teritorial Koramil 0810/06 Kertosono

Obsesinews.com,Nganjuk– Serbuan Teritorial Koramil 0810/06 Kertosono Beserta Komponen Masyarakat Laksanakan Karya Bhakti Di desa Juwono kecamatan Kertosono, Selasa ( 21/03 ). 
Karya bhakti dalam rangka serbuan teritorial tersebut dipimpin langsung oleh Kapten Arh Suryanto Danramil 0810/06 Kertosono dengan sasaran pembersihan kanan kiri saluran air sepanjang kurang lebih 1500 meter, yang diikuti sekitar 142 0rang terdiri dari TNI, Polri, UPTD, IPSI, Pondok LDII, Saka Wira Kartika serta Masyarakat desa Juwono.
Mengawali kegiatan saat apel pembagian tugas, Kapten Arh Suryanto Danramil 0810/06 Kertosono mengatakan,” bahwa Karya bhakti ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap terciptanya lingkungan yang bersih dan aliran irigasi yang bisa berfungsi sesuai keperuntukannya sehinga saluran air tidak mengalami penyumbatan dan bisa mengalir dengan lancar.

Kapten Arh Suryanto menjelaskan, “ Kegiatan seperti ini hendaknya menjadi budaya kita untuk selalu terbiasa dengan budaya gotong royong sehingga kita merasa mempunyai tugas dan kewajiban yang sama demi kepentingan bersama,” kata Kapten Arh Suryanto.
“ Akhirya saya ucapkan selamat bekerja semoga kegiatan kita ini bisa membantu kesulitan warga sekitar dan menjadikan suri tauladan bagi warga masyarakat yang lain,” pungkas Kapten Arh Suryanto.
Sekitar tiga jam kegiatan karya bhakti TNI bersama komponen Masyarakat di wilayah Koramil 0810/06 Kertosono tersebut dilaksanakan dengan penuh semangat hingga mencapai hasil yang memuaskan. ( ed’s810/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply