Komsos Kodim 1022/Tnb Dengan Keluarga Besar TNI Tanbu

Komsos Kodim 1022/Tnb dengan Keluarga besar TNI

Obsesinews.com,Tanah bumbu- Guna Meningkatkan Solidaritas Serta Mewujudkan Profesionalisme TNI Kodim 1022/ Tanah bumbu Gelar Komunikasi Sosial (KOMSOS) Dengan Keluarga Besar TNI di Aula Kodim 1022/Tnb, Kamis (23/3).
Dalam Kegiatan yang Bertema “Melalui Pembinaan Keluarga Besar TNI, Kita Tingkatkan Solidaritas Dan Solidaritas Organisasi PPM dan FKPPI Guna Mendukung Tugas TNI AD” Tersebut Dihadiri Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Andy Setyawan yang diwakili oleh Danramil Simpang Empat Kapten Inf Agus.S, Ketua LVRI Tanbu, PPAD, FKPPI, Ibu Persit serta tamu undangan lainya sekitar 100 orang.

Sambutan Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Andy Setyawan yang disampaikan Kapten Inf Agus.S dikatakan,” terima kasih kepada seluruh tamu undangan Yang telah hadir dalam kegiatan pagi ini, Dandim Meminta Maaf tidak bisa hadir karena ada kegiatan di Makodam VI Mulawarman,” ungkap Kapten Inf Agus.S.

Dijelaskan,” kegiatan tersebut bertujuan mempererat silahturahmi serta Solidaritas Antara Kodim 1022/ Tnb dengan keluarga besar TNI di wilayah Kodim 1022/Tnb serta mewujudkan profesional kinerja TNI yang selalu menjaga kebersamaan dan solidaritas dengan keluarga Besar TNI di seluruh wilayah NKRI,” jelas Danramil Simpang Empat.

Dalam kesempatan terpisah Pasi Ter Kapten Inf Mujiono Panitia kegiatan juga Menekankan,” tujuan kegiatan adalah mempererat tali silahturahmi antara TNI Khususnya Kodim 1022/Tnb dengan purnawirawan TNI, para Veteran Pejuang serta Keluarganya, serta sebagai bentuk penghargaan atas jasa- jasanya selama mengabdi kepada NKRI,” Terang Pasi Ter. (Tim/red) 

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply