Musrenbang RKPD Tanbu 2018 “Gerakkan Sektor Agraris Guna Dongkrak Perekonomian”

Suasana Musrenbang RKPD 2018 Kab. Tanbu

Obsesinews.com,Tanah bumbu-Musyarawah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Tanah Bumbu Tahun Anggaran 2018 Digelar Di Mahligai Bersujud (KAPET), Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (23/3).
Tampak Hadir dalam Kegiatan yang Bertema” Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Daerah dengan Menggerakan Sektor Ekonomi Agraris Melalui Penguatan SDM dan Tata Kelola Pemerintahan” diantaranya Wakil Bupati Tanah bumbu H.Sudirman Noor Kepala BAPEDA Prov.kalsel yang diwakili Ir. Dodi Santosa,Md. Plt Sekda Tanbu Ir. Erno Rudi Handoko, Anggota DPRD Kab.tanbu, PLT- Sekretaris Daerah, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Tanbu, Para pejabat dilingkungan kabupaten tanbu, Pimpinan Perbankkan Kab tanbu, Pimpinan Perusahaan se-kabupaten tanbu, Camat se-kab. tanbu, serta tamu undangan lainya.
Wabup Tanbu H. Sudian Noor dalam sambutannya Pembukaan kegiatan menyampaikan, ” Semua jajaran harus bisa bekerja sama dan terus berinovasi, serta memiliki kreatifitas dalam pencapaian target – target pembangunan daerah, ditengah isu terbatasnya dana pembangunan, oleh karena itu saya yakin dengan inovasi dan kreatifitas kita bisa melakukan lompatan – lompatan kedepan untuk mencapai target,” ungkap H.Sudian Noor.
Wabup juga berharap, “semua unsur pemeritahan di tanbu ini, bisa bahu membahu, mengambil bagian untuk menuntaskan pencapaian target- target yang sudah kami rencanakan. 

” Dia juga meminta saran dan pendapat berkenaan dengan langkah – langkah implementatif program pembangunan yang efektif dan efisien dari seluruh peserta yang hadir, sehingga memperkaya materi RKPD kali ini,” imbuhnya. (Alf/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply