Bhakti Sosial Peduli Ponpes Sejawa Timur 2017 Djarum Foundation

Bhakti sosial Djarum Foundation Trenggalek


Obsesinews.com,Trenggalek- Guna Membantu Warga Yang Membutuhkan Pengobatan, Djarum Foundation Menggelar Bhakti Sosial Peduli Pondok Pesantren Sejawa Timur Tahun 2017 ke 27 di Aula Ponpes Darissulaimaniyyah Desa Kamulan Kecamatan Durenan Kabupaten Tulungagung, Sabtu(25/4).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 0806/03 Durenan Kapten Inf Sutrisno Atim,  Wakil Bupati Trenggalek M Nur Arifin, Kapolsek Durenan AKP M. Sholikin dan Ketua NU Kab. Trenggalek KH. Fatkulloh serta para Santri Ponpes Darissulaimaniyyah Ds. Kamulan Kec. Durenan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Trenggalek menyampaikan,” Ucapan terimakasih kepada tim dari Bhakti Sosial Peduli Ponpes dan Djarum Foundation dan Yayasan Bangun Sehat Indonesia ke Kab. Trenggalek Khususnya di PP Darissulaimaniyyah Ds. Kamulan.

“Sekarang sudah diatur dalam Peraturan Bupati tentang pengobatan gratis kepada para santri yang sedang belajar di Ponpes dan ini merupakan terobosan Pemkab. Trenggalek untuk memberikan kesehatan bermutu kepada masyarakat,” ungkap Wabub Trenggalek.


Kegiatan Bhakti Sosial Peduli Ponpes Sejawa Timur Th. 2017 ke 27 dipimpin langsung oleh Letkol Ckm dr Hisnidarsyah, dari Djarum Foundation.

 

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan bantuan Bhakti Sosial dari Djarum Foundation kepada PP Darissulaimaniyyah Ds.Kamulan.(D06/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply