​Dandim 0810/Nganjuk Pimpin Langsung Silahturahmi Pengurus IPSI Serta Bahas Progja IPSI TA. 2017

Koordinasi Pengurus IPSI cab. Nganjuk

Obsesinews.com,Nganjuk -Dandim 0810/ Nganjuk Pimpin Langsung Silaturahmi Dan Tatap Muka Dengan Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Juga Koordinasi Program Kerja IPSI TA. 2017, Di ruang Rapat Makodim 0810/Nganjuk, Rabu( 29/03). 
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Letkol Arh Sri Rusyono S, S.E Dandim 0810/Nganjuk selaku Ketua Umum IPSI Kab. Nganjuk, Kapten Inf Yatno Pasi Ter Kodim 0810/Nganjuk, Lettu Inf Suwoto Pasi Intel Kodim, Drs. H. Harsono, MM Ketua Harian  IPSI beserta Pengurus IPSI Cabang Nganjuk.
Drs. H. Harsono, MM Ketua harian  IPSI Cab. Nganjuk dalam sambutannya mengatakan,” Sebagai pengurus IPSI kita harus mendukung Ketua IPSI, untuk memajukan IPSI di Kab. Nganjuk yang mulai dulu sudah nampak kerukunan dan keharmonisan hubungan antar perguruan di Kab. Nganjuk dan berdasarkan kesepakatan pengurus IPSI dengan sesama punggawa setiap dua bulan sekali di adakan silahturami ke padepokan – padepokan dari berbagai perguruan silat yang ada di wilayah Kab. Nganjuk,” kata Harsono.
Harsono menambahkan,” bahwa pada saat ini tingkat ego dan emosional murid – murid di masing – masing perguruan sudah menipis, sehingga setiap ada kegiatan jarang di temukan perkelahian antar perguruan,” Pungkasnya.

Sementara itu pada kesempatan berikutnya Letkol Arh Sri Rusyono S, S.E Dandim 0810/Nganjuk selaku Ketua umum IPSI mengatakan, “ Pertemuan pada malam hari ini intinya sebagai ajang silahturami antar Ketua perguruan silat, karena di Kab. Nganjuk ada 16 padepokan dan rencana akan di adakan giat silahturomi dengan cara bergantian dari padepokan yang satu ke padepokan yang lain,” kata Letkol Arh Sri Rusyono S, S.E.

Letkol Arh Sri Rusyono S, S.E juga berharap,” Dalam persatuan pencak silat yang harus kita junjung tinggi adalah persatuan antar perguruan sehingga tercipta kerukunan antar perguruan,” tegas Letkol Arh Sri Rusyono S, S.E. ( ed’s810/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply