​Jum’at Bersih, Koramil 0810/08 Baron Ajak Warga Bersihkan Ruas Jalan 

Koramil 0810/08 Baron Ajak Warga Bersikan Ruas Jalan

Obsesinews.com,Nganjuk – Koramil 0810/08 Baron bersama masyarakat laksanakan pembersihan kanan kiri jalan dan saluran air Di Desa Waung Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk, Jum’at ( 31/03 ). 
Kegiatan tersebut dalam rangka Jum’at bersih di pimpin langsung Kapten Kav Rusmanto Danramil 0810/08 Baron beserta Anggota dihadiri Unsur Muspika, M. Heru Fahmi Kades Waung beserta perangkat, siswa-siswi SMP 1 Baron dan warga masyarakat sekitar.
Dipilihnya kanan kiri jalan desa Waung tersebut karena rumput di sepanjang jalan khususnya yang menuju ke persawahan sudah mulai tinggi.

“ Kami laksanakan pembersihan disini karena memang rumput di kanan kiri jalan ini khususnya yang menuju ke persawahan sudah mulai tinggi. Selain itu kami juga memotivasi warga desa Waung ini agar senantiasa menjaga kebersihan. Karena dengan kebersihan akan tercipta keindahan,” kata Kapten Kav Rumanto Danramil 0810/08 Baron.

 

Danramil 0810/08 Baron juga mengungkapkan, “ Selain pembersihan kanan kiri jalan, tidak lupa kami juga membersihkan saluran air agar pengairan di desa ini bisa lancar dan terhindar dari banjir,” ungkap Rusmanto.
Ditempat terpisah, M. Heru Fahmi Kades Waung mengatakan, “ Kami sangat berterima kasih kepada Koramil 0810/08 Baron yang telah peduli terhadap kebersihan lingkungan dan peran serta anggotanya yang turut dalam pembersihan ini,” kata Fahmi.
Fahmi juga berharap agar kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan sehingga terwujud sinergitas antara TNI dan rakyat.  ( ed’s810/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply