Satreskrim Polres Tanbu Bekuk Pelaku Pembunuhan Sadis KM.10 Kodeco

Pelaku Pembunuhan tengah, Kasat Reskrim kiri, dan Anggota Polres Tanbu

Obsesinews.com,Tanah bumbu- Jajaran Satreskrim Polres Tanah Bumbu Dibantu Resmob Polda Kalsel, Polda Sulut Berhasil Membeku DD (31) Pelaku Pembunuhan Terhadap UA (17) Di Camp Perkebunan PT.JAL Yang Melarikan diri Di Hutan Wilayah Mobagu Barat Kabupaten Bolmag Sulawesi Utara, Rabu (28/3).
Tersangka yang melarikan diri ke Hutan Wilayah kec. Mobago barat, kab. Bolmag, Sulut setelah melakukan pidana pembunuhan terhadap  UA (17) tidak lain rekan kerjannya sendiri di Area Camp PT.JAL Jalan Kodeco KM. 10 Desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat Kab.Tanbu pada Hari Rabu, (15/3) dan berhasil diringkus Tim Gabungan Satreskrim Polres Tanbu setelah dilakukan pelacakan sekitar 13 Hari.
Meskipun sempat terkendala medan yang begitu sulit dijangkau Tim Gabungan Satreskrim Polres Tanbu dibantu Resmob Polda Sulut, Buser Res Bolmag dengan berjalan kaki sekitar 5 jam tim gabungan sampai di lokasi pondok yang berada di tengah hutan mobago barat kab.Bolmag dan berhasil membekuk pelaku yang sedang beristirahat di pondok milik saudaranya tersebut.

Terkait keberhasilan kegiatan tersebut Kasat Reskrim Polres Tanbu AKP.Khairul Basyar, Sik mengucapkan,” terima kasih atas bantuan dan kerjasama Resmob Polda Kalsel, Polda Sulut dan Buser Polres Bolmag serta semua pihak yang telah membantu kegiatan tersebut sehingga kegiatan bisa berhasil,” ungkap Khairul Basyar, SIK. dalam press Relase, Jumat (31/3).
Terkait Perbuatannya,” Pelaku akan dijerat dengan Pasal 338 Jo 340 KUHP ,”pungkas Kasat Reskrim Polres Tanbu. (Tim/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply