​Warnai HUT PERSIT Ke71, PERSIT KCK CAB. XXIII Kodim 0810/Nganjuk Dengan Ziarah & Anjangsana

Rangkaian kegiatan HUT Persit KCK Ke 71

Obsesinews.com,Nganjuk– Tepat Tanggal 3 April ini Persit Kartika Chandra Kirana ( KCK ) Merayakan ulang Tahunnya Yang 71. Dalam Usia Yang Cukup Matang Tersebut,Beragam kegiatan pun digelar guna memperingati HUT nya. 
Persit KCK Cab. XXIII Dim 0810/Nganjuk Pun tak mau ketinggalan, Ada beberapa macam kegiatan yang telah dilaksanakan, Diantaranya jalan sehat dan panggung hiburan yang dilaksanakan hari Sabtu tanggal 1 April yang lalu, Kemudian untuk mengenang jasa-jasa pahlawan dan untuk turut merasakan penderitaan anggota yang sedang sakit, Persit KCK Cab. XXIII Dim 0810/Nganjuk melaksanakan kegiatan ziarah dan anjangsana, Senin ( 03/04 ).

Persit KCK Cab XXIII Dim 0810/Nganjuk Lakukan Tabur Bunga Dan Anjangsana ke Anggota Kodim 0810/Nganjuk Yang Sakit

Ziarah dan tabur bunga dilaksanakan di TMP Yudha Pralaya desa Bedingin kecamatan Loceret. Bertindak selaku Irup dalam ziarah tersebut adalah Ny. Dian Noviantika Sri Rusyono, S.H., MKn Ketua Persit KCK Cab. XXIII Dim 0810/Nganjuk. 
Kegiatan yang diikuti oleh 110 orang anggota Persit KCK Cab. XXIII tersebut diisi dengan peletakan karangan bunga oleh Irup/Ketua rombongan dan tabur bunga di makam pahlawan.
Usai krgiayan ziarah dan tabur bunga rangkaian kegiatan peringatan HUT Persit ke 71 tersebut dilanjutkan dengan anjangsana oleh Ketua beserta Pengurus Persit KCK Cab. XXIII Dim 0810/Nganjuk.

Anjangsana dilakukan di dua tempat yakni kediaman Serma Sunardi Babinsa Koramil 0810/20 Ngluyu yang menderita stroke serta Rumah Serda Sukiman Babinsa Koramil 0810/14 Gondang yang menderita sakit kanker hati. 

Pada kesempatan tersebut Ketua Persit KCK Cab. XXIII Dim 0810/Nganjuk menyerahkan santunan kepada Serma Sunardi dan Serda Sukiman. (ed’s810/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply