Bupati Tanbu Hadiri Musrenbang RKPD Kalsel Tahun 2017

Bupati Tanbu Hadiri Musrenbang RKPD Kalsel

Obsesinews.com,Banjarbaru- Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Propinsi Kalimantan Selatan tahun 2017 di gedung KH. Idham Khalid perkantoran Gubernur Propinsi Kalsel Rabu (05/04). 

Kegiatan tersebut di buka oleh Gubernur Kalimantan Selatan. Di hadiri pula  Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming.  Serta Bupati dan Walikota se Kalimantan Selatan. 

Selain itu, sejumlah pihak Kementerian dan beberapa pejabat dalam dan luar daerah lainnya. Maupun ratusan undangan dari berbagai wilayah Kalsel turut hadir di acara tersebut.

Musrenbang RKPD Propinsi Kalsel tahun 2017 dengan mengusung tema “Memacu Investasi melalui Pembangunan Infrastruktur untuk Percepatan Pertumbuhan Yang Merata Dan Berdaya Saing Menuju Kalsel Mapan”.

Dalam sambutannya  H.Sahbirin Noor mengatakan,” Musrenbang tahun ini merupakan untuk kedua kalinya selama 1 tahun kepemimpinannya. 

“Menurutnya perencaanan tahun kemarin sudah dikerjakan Dan perencanaan untuk tahun kedepannya akan di mulai dan dirumuskan kembali,” kata Gubernur.

H.Sabirin Noor menjelaskan,” Melalui Musrenbang  ini diharapkan akan  mempertajam sinergitas antara Pemerintah Pusat dengan Propinsi dan termasuk juga  sinergitas dengan pemerintah Kabupaten maupun Kotamadya di Kalimantan Selatan.

“tujuan akhir bersama  dari isi  perencanaan itu adalah mewujudkan  masyarakat Kalsel yang sejahtera.

“Kalau masyarakat Kalsel  ini sejahtera berarti rakyat Banua turut mempersembahkan kesejahteraan  untuk Republik ini,”tandasnya. (Rel/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply