Wabub Tanbu” Jadikan Pekerjaan Sebagai Hobby

Suasana Rapat Evaluasi Pembangunan Triwulan I th. 2017

Obsesinews.com,Tanah Bumbu- “Untuk Mencapai Target Kinerja Maksimal Perlu Menyatukan Hati Pikiran Dan Semangat Dengan Apa Yang Kita Kerjakan Anggaplah Sebagai Hobby, Nanti Pasti Akan Menciptakan Sebuah Hasil Kinerja Yang Memuaskan.
“Apalagi dalam menghadapi berakhirnya triwulan pertama Tahun anggaran 2017 dan dalam rangka penetapan data capaian kerja pembangunan Th 2016 yang harus di sajikan dalam dokumen RKPD Th rencana 2018 makanya perlu dilaksanakan rapat evaluasi capaian kinerja pembagunan daerah, semua itu memerlukan tenaga pikiran konsentransi yang cukup, dan menguras tenaga seperti sambutan Wakil Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor ketika membuka Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan 1 Tahun 2017 di mahligai bersujud (Kapet), Senin (03/4).

Wakil Bupati Tanah Bumbu dalam sambutanya dihadapan Kepala SKPD serta peserta rapat lainya juga menjelaskan,” pertama mengucapakan salam kepada peserta rapat kordinasi pengendalian pembagunan daerah.

Dijelaskan,” rakor tersebut merupakan pelaksanaan amanat permendagri No.54,th 2010, yaitu rencana kerja pembangunan daerah wajib dilakukan pengendalian dan pengawasan, Juga mengevaluasi kontrol target pembangunan daerah yang sudah ditetapakan.

“Fokus dalam pertemuan kali ini adalah pembahasan laporan capaian kinerja SKPD baik bentuk fisik maupun laporan keuangan.

“Ini semua perlu kerja sama dan sinergi kepada semua pihak agar target yang sudah di tentukan bisa berhasil.

“Sesuatu yang baru jika kita mau bertanya dan kerjaan yang kita hadapi dianggap sebagai hoby pasti akan membuahkan hasil pencapaian kinerja yang baik,”jelas H.Sudian Noor.

Ditambahkan,” Pihaknya juga memahami posisi ke uangan di pemerintah daerah, namun ini merupakan sebuah tantangan dan inovasi agar semua aparaturnya lebih bekerja secara profesional, karena semua kerjaan sudah ada aturannya yang jelas,” Tandas Wabub. (Ag/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply