Seribu Bunga Motto Desa Al Kautsar Satui 

Desa Al Kautsar Dalam Lomba Desa Tingkat Kabupaten

Obsesinews.comTanah Bumbu.Baru menjabat 3 bulan  sebagai kepala desa Al Kautsar  sudah mengemban tugas, ikut berkompetisi lomba desa Tingkat Kabupaten.
Sebelumnya dalam lomba desa tingkat kecamatan mereka menjuarai juara dan selayaknya mewakili tingkat Kabupaten.

Daswaji Kepala Desa Al Kautsar dalam sambutannya selasa (11/04) di halaman Kantor Desa Al Kautsar yang dihadiri Tim penilean lomba dari Kabupaten, Muspika, Masyarakat, dan tamu undangan mengatakan,”Bahwa tanpa dukungan warga masyarakat  kita tidak mampu melakukan pembangunan desa yang bermartabat dan berdaya saing tinggi menuju Tanah Bumbu hebat.

Untuk itu melalui ajang kopetisi atau lomba desa tingkat Kabupaten ini,desa Al Kautsar ikut tampil dipercaya  mewakili Kecamatan Satui.Mereka tetap konsisten berusaha keras bisa memenangkan lomba desa ini.

Dengan motto Seribu Bunga, Sehat, Rapi, Indah, Bungas, Berbudaya, Beragama, menambah masyarakat bisa termotipasi mewujudkan di kehidupan warga masyarakatnya.

Terkait profil desa Sudah saya sampaikan dalam sambutan saya, kami kira sudah cukup  memenuhi tinggal tim penilai lomba desa Kabupaten,” kata Daswaji.

Ichsan Shirazi,S.Sos,Kabid Penyelengaraan Pemdes Kab.Tanah dalam sambutannya  mengatakan,” pertama ucapakan terima kasih atas penyambutannya.Untuk dasar penilaian lomba desarnya adalah profil desa dan program dan kegiatan Th 2015 dan 2016 yang sudah dilaksanakan dan progresnya.

Permendagri No.81 Th 2015 dan 2016 Tentang  evalisasi perkembanga desa dan kelurahan.Untuk memberikan semangat pemerintah tetap akan memberikan penghargaan,” tandasnya.(Ag/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply