Lokasi Bencana Alam Longsor Ngetos Dikunjungi Persit KCK Cab. XXIII DIM 0810/Nganjuk 

Persit KCK Cab.XXIII Dim 0810/Nganjuk kunjungi Lokasi Longsor Ngetos

Obsesinews.com,Nganjuk– Bencana Tanah Longsor Di Desa Kepel Kecamatan Ngetos Mengundang Perhatian Banyak Orang, Dengan Korban 5 Orang Meninggal Tertimbun Material Longsor. 
Rasa kemanusiaan pun terusik untuk meringankan beban keluarga korban bencana tersebut, Tak terkecuali Persit KCK Dim 0810/Nganjuk. Dipimpin Ny. Dian Noviantika Purnama, S.H., M.Kn Ketua Umum Persit KCK Cab. XXIII Dim 0810/Nganjuk, 18 orang pengurus  Persit KCK Cab. XXIII Dim 0810/Nganjuk mengunjungi lokasi bencana, Jum’at ( 14/04 ).
Pada kesempatan tersebut, Ketua beserta Pengurus  Persit KCK Cab. XXIII Dim 0810/Nganjuk mengunjungi keluarga korban bencana dan memberikan santunan, Tidak lupa bantuan berupa sembako pun diberikan di dapur umum Satgas Penanggulangan Bencana.
Menurut  Ny. Dian Noviantika Purnama, S.H., M.Kn Ketua Umum Persit KCK Cab. XXIII Dim 0810/Nganjuk,” pihaknya merasa tergerak untuk membantu meringankan beban keluarga korban bencana dan mengobati rasa traumatik mereka.
“ Sebagai sesama manusia tentunya kami tidak bisa tinggal diam melihat orang lain kehilangan anggota keluarganya apalagi menjadi korban bencana. Tentu mereka akan merasa sangat kehilangan dan merasakan traumatik yang dalam teringat akan kejadian bencana tanah longsor yang begitu mengerikan yang merenggut anggota keluarga mereka. Pada kesempatan ini kami ingin berbagi dengan mereka bahwa kami pun merasa kehilangan,” kata Ketua Umum Persit KCK Cab. XXIII Dim 0810/Nganjuk.
Selain memberikan bantuan sembako ke dapur umum Satgas Penanggulangan Bencana dan memberikan santunan kepada keluarga korban bencana, Ketua beserta Pengurus  Persit KCK Cab. XXIII Dim 0810/Nganjuk juga mengunjungi Pos Layanan Dukungan Psikososial Kemensos RI. Pos Layanan ini disediakan bagi anak-anak untuk mengobati rasa traumatik mereka. (ed’s810/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply