Anggota Kodim 1022/Tnb Jalani Tes Urine Reguler

Jajaran Kodim 1022/Tnb laksanakan tes Urine

Obsesinews.com,Tanah bumbu- Guna Antisipasi Serta Cegah Anggota TNI AD Dari Penggunaan Zat Aditif Khususnya Jajaran Kodim 1022/ Tanah bumbu Laksanakan Tes Urine Dengan Mengambil Sample Secara Acak Serta Dilakukan Secara Mendadak Usai Apel Pagi, Hari Senin (17/4) Di Makodim 1022/TNB.
Kegiatan digelar setelah Apel Pagi yang Diikuti seluruh Anggota Kodim 1022/Tnb dan secara mendadak diinstruksikan untuk mengambil Sample Urine terhadap anggota yang Hadir dengan mengambil Sample tiap masing masing Unit.

Dalam Acara tersebut tanpa terkecuali terhadap 6 (enam) orang perwira Kodim 1022/Tnb yang hadir juga diambil sample Urine mereka.

Hasil dari kegiatan tersebut sekitar 65 Anggota Yang hadir Dinyatakan (-) Negatif atau dari tes yang dilaksanakan seluruh Anggota yang hadir Dinyatakan tidak terkontaminasi Zat Aditif (Narkoba).

Terkait kegiatan tersebut Komandan Kodim 1022/Tnb Letkol Czi. Andy Setyawan melalui Pasi Intel Kodim 1022/Tnb Kapten Kapten Inf Budi Sarjono mengatakan,” kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan secara reguler tiap berapa bulan sekali kepada seluruh jajaran Anggota Kodim 1022/Tnb.

Terkait hasil kegiatan tersebut,” Pihaknya sangat bersyukur bahwa seluruh jajaranya tidak terkontaminasi Narkoba dan mereka sadar akan masa depan dirinya dan keluarganya,”ungkap Pasi Intel.

Ditekankan,” kepada seluruh jajaran anggota Kodim 1022/ Tnb untuk menghindari penggunaan obat- obatan terlarang Karena hal tersebut sangat merugikan baik kepada diri sendiri terlebih kepada keluarga, dan bagi Anggota yang terbukti mengunakan Narkoba Akan diberlakukan Sangsi tegas,” tandas Kapten Inf Budi.S. (tim/Red)

Share this Post :

Trackbacks/Pingbacks

  1. Anggota Kodim 1022/Tnb Jalani Tes Urine Reguler – Media Center Kalimantan Selatan - April 25, 2017

    […] sumber : Obsesinews.com […]

Leave a Reply