Lakukan Pengkajian Secara Langsung PUSTERAD Kunjungi Kodim 1022/TNB

Kunjungan Tim PusterAD ke Kodim 1022/TNB

Obsesinews.com,Tanah bumbu- Guna Memaksimalkan Peran Teritorial Di Wilayah Jajaran Pusat Teritorial Angkatan Darat Jakarta Mengirimkan Tim Ke Wilayah Kodim 1022/ Tanah Bumbu, Rabu (19/4).
Tim yang yang dipimpin Oleh Mayor Inf Asep Juanda tersebut diterima secara langsung Oleh Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Andy Setyawan di dampingi PasiTer Kapten Inf Mujiono, Danramil 1022-04/ Satui Kapten Inf Wahyono, serta Babinsa perwakilan dari masing koramil dari 01-04 di ruang Tamu makodim 1022/Tnb.

Sebelum ke makodim 1022/Tnb tim melakukan peninjauan secara langsung di beberapa Instansi serta Wilayah koramil yang ada di wilayah Kabupaten Tanah bumbu didampingi PasiTer Kodim serta Anggota Babinsa Koramil.

Terkait kedatangannya di wilayah Kodim 1022/Tnb Mayor Inf Asep Juanda ketika di konfirmasi Obsesinews.com mengatakan,” Kedatanganya di wilayah Tanah Bumbu dalam rangka PusterAD melakukan Pengkajian Terkait Bhinwanwil yang dilakukan oleh Kodim 1022/ yang bekerjasama dengan Pemda Tanah bumbu dengan tujuan mendapatkan masukan- masukan baik dari Pemda maupun dari personil Kodim terkait Bela Negara, ketahanan Pangan, Pelaksanaan TMMD serta lainya yang Nantinya sebagai acuan penyusunan buku- buku pedoman yang nantinya sebagai acungan Kodim maupun Koramil melaksanakan tugas,” ungkap Mayor inf Asep.S.

Disinggung situasi  Wilayah Kodim 1022/Tnb Tim PusterAD mengatakan,” kondisi wilayah sangat bagus dengan melihat kondisi Alam serta sumber daya Manusianya jika dikelola dengan baik sangat memungkinkan mensejahterakan Masyarakatnya,”Katanya.

Mayor Inf Asep juga menekankan kepada Jajaran Kodim serta koramil untuk bersinergi dengan Pemda setempat serta bekerjasama yang bertujuan mensejahterakan masyarakat Wilayah Kodim 1022/Tnb,”pungkas Tim PusterAD. (Tim/Red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply