Motivasi Anggota Dandim 1022/TNB Kunker Di Koramil 1022-01/Simpan Empat

Kunjungan Kerja Dandim 1022/Tnb Ke Koramil 1022-01/SPE


Obsesinews.com,Tanah bumbu-Sebagai Bentuk Support, Motivasi, Dan Perhatian Kepada Personilnya Di Wilayah Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Koramil 1022-01 Simpang Empat, Jumat (21/04).

Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Andy Setyawan S.Sos Bersama Ketua Persit KCK Cab. XLIX Ny. Lita Andy Setyawan tiba di Makoramil 1022-01/SPE sekitar Pukul 09.30 Wita disambut Danramil 1022/01 Kapten Inf Agus Suhargiono, beserta seluruh jajaran Koramil 1022/Tnb juga seluruh angota persit KCK Cab 02.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Simpang Empat, Kapolsek Simpang Empat, Kepala Puskesmas Simpang Empat dan Batulicin,FKPPI Tanbu serta undangan lainya.

Dalam Arahannya Dandim 1022/Tnb mengucapkan,” Terima kasih kepada seluruh Personel Koramil 1022- 01/SPE dan Ibu – ibu Persit Ranting 02 1022- 01 KCK Cab Dim 1022/Tnb telah dapat menjalankan tugas dengan baik juga peran serta ibu – ibunya dalam menunjang tugas Bapak – bapaknya.

Dandim menjelaskan,” tugas – tugas Kodim 1022/Tnb tidak lain kinerja dari Koramil – Koramil wilayah Kodim 1022/Tnb sedang kinerja Koramil juga tugas anggota sebagai Babinsa agar tercapainya tugas di wilayah Kodim 1022/Tnb.
“Terkait anggaran beberapa waktu lalu telah disampaikan bahwa bahwa anggaran yang turun sesuai kenerja dilapangan, dan Setiap kegiatan ada anggarannya, terkait anggaran Koramil agar dipampang supaya mudah di lihat anggota Koramil,”jelas Letkol Czi Andy Setyawan.

Dandim 1022/ memberikan Arahan kepada anggota jajaran Koramil 1022-01/SPE

Sebagai pembina Persit KCK Cab XLIX Dandim juga menyinggung,” agar ibu – ibunya jika Bapak – bapaknya habis kerja/tugas pulang ibu – ibu diharapkan untuk dapat menyemangati Bapaknya, harus bisa menjaga diri untuk Bapaknya.
“Jika ada permasalahan kluarga terhadap ibu – ibu dan Bapaknya agar dapat mencari solusi kepada Atasan di Koramil, Kodim 1022/Tnb. Jangan langsung – langsung ke Atasan lebih tinggi dari Kodim hal tersebut tidak dibenarkan.

“Penggunaan Medsos agar para anggota dan ibu – ibu menjaga jangan sampai memposting Fhoto – fhoto yang tidak baik, selalu terbuka dalam keluarga agar rumah tangga terjaga dan lebih baik. 

“Cek hp isteri dan suami masalah Facebook, Twitter, Instalgram serta mensos lainya Ini bertujuan menjaga keutuhan keluarga dan keharmonisan rumah tangga.

“Bagi ibu- ibunya dapat menilai Bapak – bapaknya jika aneh – aneh dalam bertingkah dapat dicegah dan dibicarakan secara baik, cek dan kontrol Jangan sampai dapat meyesal kemudian hari, jangan sampai permasalahan yang menyangkut Bapak – bapaknya mencari tambahan diluar memunculkan permasalahan kluarga dan Satuan. Apalagi menyangkut hal yang melanggar aturan,”paparnya.

Dandim 1022/ Tnb menambahkan,” supaya Ibu- ibu bisa menjaga kesehatan nanti hari Selasa tgl 25 April 2017 kegiatan pemeriksaan Kesehatan di Puskesmas Simpang Empat, Hal tersebut sangat penting bagi kita semua khusus Ibu – ibu supaya dilaksanakan,”Pungkasnya.

Terpisah Danramil 1022-01/SPE Kapten Inf Agus.S ketika ditemui Obsesinews.com Mengatakan,” jajaran ya bangga dan bersyukur diberikan arahan terkait tugas dan keluarga agar bertugas dengan baik serta suasana keluarga lebih harmonis.

“Dan semua yang di sampaikan Komandan merupakan masukan serta ilmu sebagai motivasi kepada anggota,” tandas kapten inf Agus.S. (tim/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply