Walikota Blitar Didampingi Dandim 0808, Lepas Peserta Funbike.

Walikota didampingi Dandim 0808 serta pejabat lainya lepas Funbike

Obsesinews.com,Blitar- Walikota Blitar Muhammad Samanhudi Anwar menggelar fune bike bersama- sama anggota forpimda Kota Blitar yang bertempat di depan Kantor Walikota Blitar, minggu (23/04).
Acara tersebut di buka langsung dengan ditandai dengan pengibaran bendera star oleh Walikota dan di dampingi para pejabat kota termasuk Komandan Kodim 0808 Letkol Arh Surya Dani,SH.

Acara di mulai pukul 06.00 wib titik Start berawal dari kantor walikota melewati jalan jalan protokol dan jalan jalan desa sekitar 15 km dan finis di PIPP Kota Blitar.

Kegiatan di selenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi Kota Blitar yang ke 111 dan di ikuti 5000 peserta dari pecinta sepeda ontel yang ada di seluruh Kota Blitar serta tidak ketinggalan pecinta sepeda dari luar kota.


Dalam sambutan singkatnya Walikota Blitar menyampaikan,” Fune bike yang kita selenggarakan pada hari ini dimana kita dapat berkumpul sesama pecinta sepeda, menjaga kesehatan dan melatih otot organ organ tubuh sehingga dalam beraktivitas sehari- hari bisa di lakukan dengan nyaman dan kita tidak gampang sakit, lebih utamanya nambah seduluran,”ungkapnya.


Di titik Finish Acara yang di lanjutkan dengan joget bersama dengan alunan musik dangdut yang sudah di persiapkan panitia menambah ramainya acara ini ,tidak ketinggalan Walikota juga menyumpangkan satu lagu yang berjudul tungkeripik sebagai lagu andalanya. (Amr/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply