Siswa Siswi SMAN 1 Binaan Satlantas Polres Tanbu Berhasil Kantongi Beberapa Juara

Regu PKS SMAN 1 Simpang Empat ketika bertanding dan saat berlatih di Mapolres Tanbu

Obsesinews.com,Tanah bumbu- Siswa- Siswi Dari SMAN 1 Simpang Empat Binaan Satlantas Polres Tanah Bumbu Berhasil Menjuarai Lomba PKS Tingkat Kalimantan Selatan, Di Banjarmasin, Minggu (30/4).
Dalam event yang diikuti 42 Regu yang mewakili masing- Masing Kabupaten dan kota se- Kalsel dalam Lomba PKS Tingkat Propinsi tersebut Regu Dari SMAN 1 Simpang Empat sebagai Perwakilan Kab.Tanbu Berhasil Meraih 3 (tiga) juara sekaligus Diantaranya Juara I The Best Custom, Juara II Senam Lalu Lintas dan Juara III Umum PBB.

Beberapa piala yang di bawa pulang regu PKS SMAN 1 Simpang empat

Terkait Prestasi yang di peroleh siswa siswinya Kepala SMAN 1 Simpang Empat Condro Kasiyanto ketika dikonfirmasi mengucapkan syukur Alhamdulillah,, serta terimakasih kepada jajaran Satlantas Polres Tanbu yang dengan sabar dan tekun melatih siswa kami, sehingga mereka bisa menjuarai event tersebut,”katanya.
Diharapkan,”semoga dengan prestasi tersebut bisa menjadi motivasi bagi siswa lainya dan pihaknya berharap semoga para siswanya bisa lebih berprestasi sampai tingkat Nasional baik dibidang Akademik maupun Non Akademik,”ungkap Condro.

Terpisah Ketika dihubungi Obsesinews.com, Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiyantoro,Sik. melalui Kasat Lantas AKP. Indra Agung P,Sik. Mengucapkan,”Selamat dan Sukses untuk PKS Tanbu sebagai pemegang 3 rekor juara sekaligus, Doa kami selalu teriring kepada generasi pemuda-pemudi pelajar yang berkualitas dan berdaya juang positif,”katanya.
AKP.Indra Agung.P,Sik menambahkan,” pihaknya patut berbangga kepada PKS Tanbu yg meraih juara I best custom, Juara II Senam Lantas dan Juara Best III Utk juara Umum PBB, semoga PKS Tanbu mampu menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas sekaligus pelopor tertib sosial untuk generasi penerus bangsa yang berdaya saing,”pungkas Kasat Lantas.  (Red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply