POLRESTA Blitar Apel Gelar Pasukan Jelang MAY DAY

Kegiatan Apel gelar pasukan Jelang May Day

Obsesinews.com,Blitar- Dalam Rangka Pengamanan MAY DAY Sekitar 300 Personel Terdiri Dari TNI -POLRI,SATPOL PP serta dinas Perhububangan Laksanakan Apel Gelar Pasukan di depan Mapolres Kota Blitar, Sabtu (29/04).
Kegiatan tersebut dipimpin oleh Waka Polres Blitar Kompol Teguh Priyo Swasono, SIK.

Dalam sambutan Kapolres yang dibacakan Wakapolresta Blitar menyampaikan,” May day merupakan hari buruh nasional, kegiatan merupakan sudah tradisi di indonesia yang dilakukan dengan cara berdemo.

Sebagai aparatur negara kapolres juga memerintahkan kepada seluruh anggota apel untuk mengamankan dan menjaga situasi saat May Day berlangsung sehingga berjalan aman dan kondusif.


Kapolres juga menekankan  kepada peserta apel di antaranya Siapkan fisik mental dan moral, Tunjukan sifat hormanis, Bangun kerja sama sesama aparat, Untuk anggota dilarang membawa senpi dan bersikap tegas saat bertugas.


Usai apel Kompol Teguh Priyo Wasono,SIK. selaku pimpinan apel juga mengecek kelengkapan personil dan meteriil untuk kesiapan saat pengamanan MAY DAY  yang akan di laksanakan agar tidak terjadi hal-hal yang dinginkan.(her08/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply