Apel Gelar Pasukan Gabungan Persiapan Kunjungan Presiden RI Ke Tanbu

Apel Gelar Pasukan Pengamanan Kunjungan Presiden ditandai Penyematan Tanda Paspampres

Obsesinews.com,Tanah bumbu- Sekitar 750 Pasukan Gabungan TNI, POLRI,SATPOL PP Serta Dinas Perhubungan di Persiapkan Guna Mengamankan Kunjungan Presiden RI Joko Widodo Yang Direncanakan Berkunjung ke Kabupaten Tanah bumbu Pada Hari Minggu 7 Mei 2017.
Dalam Kegiatan Apel Gelar Pasukan di Makodim 1022/Tnb  bertindak sebagai Komandan Upacara Dansub Brimob Tanah bumbu Akp. Ferdinan E.N. dan selaku Inspektur Upacara Komandan Kodim 1022/Tnb Letkol Czi. Andy Setyawan,S.Sos.yang dihadiri Pasi Ops Korem 101 Antasari Letkol Inf Kapolres Tanah Bumbu beserta jajaran, Dandim Kotabaru, Danlanal,Kasatpol PP Serta Ratusan peserta Apel lainnya, Jumat (05/5).

Kegiatan tersebut ditandai dengan Penyematan Tanda paspampres secara simbolis kepada 2 orang perwakilan dari TNI dan Polri yang dilakukan oleh Dandim 1022/Tnb.

Kegiatan dilanjutkan paparan yang disampaikan PasiOps Korem 101 Antasari Letkol Inf Aji. H.Antara Lain menekankan,” semua personil sesuai tugas masing-masing dan di posisi masing – masing sesuai tugas yang telah dibagikan, serta semua personil harus bersinergi dan selalu berkoordinasi sebab tugas ini adalah tanggung jawab bersama,”pungkas Letkol inf. Aji.H. (red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply