Penampilan Group Band Wali Disaksikan Gubernur Dan Bupati

Obsesinews.com,Tanah bumbu-Penampilan Band Wali sukses  menghibur penggemarnya kala tampil  di panggung utama Sabtu malam  (06/05) di Pantai Pagatan.

Wali mengawali lagu berjudul Nenekku Pahlawanku hingga 12 lagu yang di persembahkan, selama iti Band Wali terus mengajak penonton untuk bernyanyi bersama.

Tak hanya penontonnya, penampilan Band anak muda itu turut di saksikan  Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor bersama Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming. Sekaligus dia mengajak anggota DPR RI Maruara Sirait dan ketua Umum HIPMI pusat  Bahlil Lahalidia.

Sebab kehadiran dua  tokoh Kalsel dan tokoh nasional itu sengaja ikut naik  panggung  guna menikmati Band Wali sekaligus  merayakan malam puncak Mappanretasi seiring serta kehadiran Presiden Ir Joko Widodo ke Kabupaten Tanah Bumbu.

“Kami datang ke Kabupaten Tanah Bumbu hanya ingin menyaksikan suasana perayaan  Mappanretasi dan sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat di sini. Semoga pembangunan di  Kabupaten ini terus melangkah maju di bawah kepemimpinan Bupati Mardani H Maming,” kata Maruara Sirait saat memberikan sambutan di sela penampilan  Band Wali.

Kemudian tak kalah heboh nya suasana di panggung itu, dikala Gubernur Kalimantan Selatan yang akrab di sapa Paman Birin memberikan semangat kepada penonton agar terus mencintai budaya lokal masyarakat Pagatan.

Dikatakannya, diperkirakan 10 Ribu penonton yang hadir tentunya datang dari berbagai penjuru baik dalam kota Tanah Bumbu maupun luar daerah.
Hal Ini menandakan masyarakat tak hanya semata hiburan musik namun turut menghargai budaya Mappanretasi itu.

“Kita semua mengharapkan pesta adat Mappanretasi  ini terus kita lestarikan. Pesta ini Diharapkan pula bisa menjadi Destinasi wisata andalan Tanbu dan andalan Kalimantan Selatan. Mari kita dukung  bersama supaya event wisata ini terus terkenal hingga ke Manca Negara,” ucap Sahbirin di hadapan penonton yang tumpah ruah terus berdatangan.(rel/red)

Share this Post :

Comments are closed.