​Danramil 0810/06 Kertosono Pimpin Langsung PAM Pilkades

Danramil 0810/06 Kertosono pimpin langsung PAM Pilkades serentak

Obsesinews.com,Nganjuk –Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) serentak yang digelar di 13 desa di Kabupaten Nganjuk berlangsung aman, Rabu (10/05 ). 
Kendati sempat memanas, namun akhirnya kegaduhan itu berhasil diselesaikan dengan cepat oleh Petugas gabungan yang dipimpin Danramil 0810/06 Kapten Arh Suryanto dan Kapolsek Kertosono Kompol Abraham Sissik dengan cepat merespon sebelum kegaduhan itu berdampak luas.
Danramil 0810/06 Kertosono dan Kapolsek Kertosono meminta agar semua elemen masyarakat dapat mendukung proses pelaksanaan Pilkades di desa Pelem sehingga dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar. 

Selain itu juga kepada penitia pelaksana agar dapat melakukan tahapan-tahapan pelaksanaan Pilkades dengan benar, sehingga tidak menimbulkan kegaduhan karena kesalahan dalam penahapan.
Hal senada disampaikan Anggota DPRD Kab. Nganjuk dari partai Golkar Ir. Karyo Sulistyo yang mengungkapkan,” sinergitas tiga pilar ( Camat, Danramil dan Kapolsek ) yang solid dengan melibatkan sejumlah tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat menjadi kunci keberhasilan pelaksanaan Pilkades tersebut.

Dalam rekap akhir oleh panitia Pilkades desa Pelem dari DPT sebanyak 4970 terhadap 5 calon Kades diperoleh hasil Surachman memperoleh 1468 suara, Gunadi memperoleh 414 suara, Mansurin memperoleh 293 suara, Suryanto memperoleh 550 suara dan Bambang memperoleh 250 suara. ( ed’s810/red )

Share this Post :

Comments are closed.