Silahturahmi Pengurus IPSI Kab. Nganjuk ​Dipimpin Dandim 0810/Nganjuk 

Silahturahmi pengurus IPSI Kab. Nganjuk

Obsesinews.com,Nganjuk – Sebagai Ketua Umum IPSI Kab. Nganjuk, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Arh Sri Rusyono S, S.E. mempunyai tugas yang cukup berat. Disamping meningkatkan prestasi Dandim 0810/Nganjuk juga dituntut mampu mempersatukan seluruh perguruan silat di wilayah Kab. Nganjuk.

Dalam rangka mempersatukan perguruan silat ada beberapa langkah yang ditempuh diantaranya adalah silaturahmi antar perguruan silat yang diselenggarakan di perguruan-perguruan silat secara bergantian.
Bertempat di Ponpes Al Ubaidah Desa Pelem Kec. Kertosono Kab Nganjuk telah dilaksanakan acara Silahturahmi Pengurus IPSI Kab Nganjuk dengan tuan ruman Persinas ASAD ( Persatuan silat Nasional Ampuh, Sehat, Aman dan Damai ), Kamis ( 11/05 ).

Kegiatan yang diselenggarakan pada malam hari tersebut dihadiri 55 orang perwakilan dari masing-masing perguruan silat di wilayah Kab. Nganjuk.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua IPSI Kab. Nganjuk Letkol Arh Sri Rusyono S, S.E yang juga Dandim 0810/Nganjuk, Ketua Harian IPSI Kab. Nganjuk Drs. Harsono, MM dan Ketua serta pengurus perguruan pencak silat se Kab Nganjuk.
Sambutan dalam diskusi antar perguruan Ketua IPSI Kab. Nganjuk Letkol Arh Sri Rusyono S, S.E. mengatakan,” bahwa kapan Pencak silat berdiri kita semua tidak tahu dan muncul dalam kehidupan sehari-hari melalui suatu perkembangan yang ada dan olah kanuragan muncul sejak lama mulai dari kerajaan sampai sekarang dan banyak jenis serta ragamnya.
Lebih lanjut Letkol Arh Sri Rusyono S, S.E. juga menyampaikan,” tentang program kerja IPSI tahun 2017 telah dibuat dan sudah ditanda tangani dan semoga Progja ini dapat berjalan dengan lancar.
Dandim 0810/Nganjuk juga mengatakan bahwa acara ini adalah ajang Silahturahmi dan tukar pikiran dari kita dan untuk kita.
Di akhir kegiatan Dandim 0810/Nganjuk sebagai Ketua Umum IPSI Kab. Nganjuk memberikan cindera mata kepada tuan rumah kegiatan tersebut yaitu perguruan silat Persinas ASAD. (ed’s810/red ).

Share this Post :

Comments are closed.