​Pupuk Kebersamaan Antar Perguruan Silat Dengan Karya Bhakti Bersama Koramil 0810/10 Tanjunganom

Kegiatan Karya Bhakti Bersama Koramil 0810/10 Tanjung anom

Obsesinews.com,Nganjuk –Kapten Inf M. Nuril Anwar Danramil 0810/10 Tanjunganom Pimpin Langsung karya bhakti, di Desa Kedungrejo Kecamatan Tanjung Anom,Minggu ( 14/05 ). 

Karya Bhakti berupa pembersihan kanan kiri jalan dan lahan kosong tersebut diikuti 78 orang terdiri dari Koramil 0810/10 Tanjunganom, Polsek Warujayeng, Kades beserta perangkat, anggota perguruan silat dan warga masyarakat desa Kedungrejo kecamatan Tanjunganom.
“  Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir pada saat ini tentang rasa kebersamaan dan kepedulian dalam rangka  gotong – royong pembersihan kampung, ” demikian kata pembuka Kapten Inf M. Nuril Anwar   dalam pengarahannya. 
Lebih lanjut Kapten Inf M. Nuril Anwar mengatakan, “ Kita tunjukkan bahwa perguruan silat di wilayah kecamatan Tanjunganom ini bisa hidup rukun dan bahu membahu melaksanakan kerja bhakti serta memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kebersihan lingkungan,” pinta Kapten Inf M. Nuril Anwar.
Tidak memakan waktu lama, karya bhakti berupa pembersihan kanan kiri jalan dan lahan kosong di desa Kedungrejo kecamatan Tanjunganom yang dilaksanakan dengan gotong royong dan penuh semangat itu pun selesai dilaksanakan dengan hasil yang memuaskan. (ed’s810/ red)

Share this Post :

Comments are closed.