Pererat Tali Silahturahmi Kodim 1022/TNB Gelar Komsos Dengan TOGA Dan TOMAS

Komsos Kodim 1022/Tnb bersama Toga dan Tomas Tanbu

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Guna Pererat Tali Silahturahmi dengan Masyarakat Tanah Bumbu Kodim 1022/ Tanah bumbu Menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) Bersama Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Masyarakat (Tomas) Kabupaten Tanah Bumbu di Aula Makodim 1022/Tnb, Selasa (16/5).
Acara tersebut Dipimpin Langsung Dandim 1022/Tnb Letkol Czi. Andy Setyawan, S.Sos. dihadiri Ustad M.Khohar Pimpinan Majelis Dzikir Asmaul Khusna Manunggal, Karang bintang, beberapa Tokoh Agama, perwakilan Kecamatan Simpang Empat, beberapa tokoh masyarakat juga Pasi Ter Kodim Kapten Inf Mujiono dan Beberapa Danramil jajaran Kodim 1022/ Tnb.

Dihadapan para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang Hadir Dandim 1022/Tnb menyampaikan,” memohon dukungan dan bimbingan dari para Tokoh dan masyarakat agar kinerja Kodim 1022/Tnb bisa berjalan sesuai harapan masyarakat,”ungkap Letkol Czi. Andy Setyawan.

Penyampaian Wawasan Kebangsaan Dalam Kegiatan Komsos

Dandim juga menyampaikan,” Kodim 1022/Tnb didaulat untuk mengikuti Lomba Binter Tingkat Nasional untuk itu karena TNI  berasal Dari Rakyat serta mengabdi untuk rakyat Pihaknya mohon dukungan dan doa restu masyarakat tanah bumbu agar dalam mengikuti lomba bisa berhasil sesuai harapan masyarakat, tentunya bukan pihaknya saja namun seluruh masyarakat Tanah bumbu pasti bangga jika bisa Memenangkan Lomba tersebut,” ungkap Dandim 1022/Tnb.
Dalam Kesempatan Terpisah PasiTer Kodim 1022/Tnb Kapten Inf Mujiono menyampaikan,” Terima kasih atas dukungan dan kerja sama dari semua unsur masyarakat diharapkan dengan kegiatan sepeti ini tali silahturahmi jajaran Kodim dengan Semua lapisan Masyarakat Semakin Erat,” kata PasiTer Kodim.

Kegiatan Selanjutnya Diisi materi Wawasan Kebangsaan Yang Disampaikan Oleh Danramil 1022-02 Kusan Hilir Kapten Inf. Rosidin, kemudian acara ditutup pembacaan Doa Oleh Ustad Khohar. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.