Tingkatkan Iman Dan Taqwa Serta Aplikasi Pancasila Sila 1, Satlantas Polres Tanbu Motivasi Jajaranya Sholat Di Masjid

Jajaran Satlantas Polres Tanbu Laksanakan Ibadah Sholat Jumat di Masjid Agung Al Falah

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Guna Meningkatkan Iman Dan Taqwa sekaligus Sebagai Bimbingan Rohani Dan Ahlaq Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanah bumbu memotivasi Jajaranya untuk melaksanakan Sholat Jumat Bersama Di Masjid Agung Al Falah, Jumat (19/5).
Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka kewajiban personil polisi namun tetap sebagai manusia yang wajib melaksanakan kwajibanya terhadap Allah Sang pencipta Alam, sekaligus sebagai ajang bersilahturahmi dengan masyarakat sekitar.

Tampak Hadir dengan seragam lengkap Kasat Lantas Polres Tanbu AKP.Indra Agung.P, Sik. Beserta Jajarannya Yang sebelum kegiatan sholat jumat dilaksanakan ikut sibuk mengatur parkir kendaraan para jamaah sholat jumat yang memadati halaman parkir masjid tersebut.

Ketika di temui Obsesinews Usai melaksanakan Sholat Jumat Kapolres Tanah Bumbu AKBP. Kus Subiyantoro,Sik. Melalui Kasat Lantas Polres Tanbu AKP. Indra Agung.P. mengatakan,” kegiatan tersebut dilaksanakan karena kewajiban kita sebagai seorang yang beragama dan bukti ketaatan kita pada Allah S.W.T. selain itu juga agar terciptanya kerukunan dan silahturahmi sesama Umat beragama Muslim (Habluminannas).

“Sebagai Semangat peningkatan Iman dan Taqwa bagi Personel Satlantas Polres Tanbu Juga Menjaga Kebhinekaan sebagai Aparat yang Menjunjung Tinggi Nilai Nilai Tri Brata, Catur Prasetya dan Pancasila Sila Pertama,” papar Kasat Lantas Polres Tanbu.

AKP.Indra Agung.P. juga menghimbau pada masyarakat luas,”Mari ciptakan tanah bumbu yang cinta silaturahmi dan patuh hukum,”Pungkasnya. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.