Kelengkapan Media Center Tunjang Kinerja Kodim 1022/ Tnb Lebih Profesional 

Dandim 1022/Tnb memperagakan penggunakan beberapa perangkat Di Ruang Media Center Kodim 1022/Tnb

Obsesinews.com,Tanah bumbu- Guna Menunjang Kinerja Jajaran Kodim 1022/Tanah Bumbu memiliki Media Center (Pers Room) Yang Tergolong lengkap Dan Canggih.
Pasalnya, Ruangan media center Kodim 1022/Tnb yang terletak di Ruangan Atas kantor Makodim 1022/Tnb tersebut layaknya sebuah Studio dengan dilengkapi Puluhan Monitor dengan Mengadopsi beberapa sistem IT yang bertujuan memantau serta sebagai terminal penerima data serta laporan dari jajaran Koramil yang ada di wilayah Kodim 1022/Tnb.

Seperti Diterangkan Komandan Kodim 1022/Tnb Letkol Czi. Andy Setyawan,S.Sos. ketika mendapingi puluhan Awak media yang berkunjung di ruangan Pers Room Kodim 1022/Tnb usai kegiatan Launching Aplikasi Sistem Deteksi Dini “SI DENI”, Jumat (26/5).

Puluhan Wartawan melihat kelengkapan ruangan media Center Kodim 1022/Tnb serta Aplikasi “SI DENI”

Di ruangan tersebut Dandim 1022/Tnb Memaparkan,” ruangan tersebut berfungsi sebagai terminal data laporan serta segala perangkat yang menggunakan technologi yang Berbasis IT yang berfungsi untuk memantau seluruh wilayah Kodim 1022/Tnb dengan menggunakan satelit,” papar Letkol Czi. Andy Setyawan.
Lebih lanjut di paparkan serta langsung di peragakan seperti contoh,” dari monitor ini Kita bisa langsung memantau dimana ada titik Api sehingga jajarannya bisa lebih cepat melakukan koordinasi dan langkah- langkah mengantisipasi kebakaran lahan maupun hutan,” Kata Dandim.

“Ruangan ini juga dilengkapi TV Monitor Dengan Jaringan Internet Berkecepatan Tinggi sehingga Kodim 1022/Tnb bisa langsung melakukan komunikasi dengan jajaran Koramil wilayah Kodim 1022/Tnb juga berkomunikasi Dengan Atasan dengan mengunakan Video Call,” Jelasnya Sekaligus langsung Di praktekkan Oleh Dandim.

Dandim 1022/Tnb menambahkan,” dengan segala Fasilitas Yang telah dimiliki jajaran Kodim 1022/ Tnb, dia mengharap bisa meberikan pelayanan Yang terbaik dan sesuai harapan masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu,” pungkas Dandim 1022/Tnb. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.