Wabub. Madiun Serahkan SK Pengangkatan CPNS

Wabub Madiun Serahkan SK CPNS

Obsesinews.com, Madiun- Dalam kesempatan Apel Pagi karyawan/ti Pemkab. Madiun Wakil Bupati Madiun Drs. H. Iswanto, M.Si Menyerahkan 12 Surat Keputusan Bupati Madiun tentang Pengangkatan Calon Pegawai negeri Sipil (CPNS) dari Tenaga Harian Lepas – Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian Kementrian Pertanian Pemeintah Kabupaten Madiun Formasi Tahun 2017 Di halaman Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Madiun di Mejayan, Senin (29/5).
Hadir pada kesempatan ini Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala OPD, Pejabat Eselon III dan IV lingkup Pemkab. Madiun.


Wabup. Madiun dalam sambutannya antara lain mengatakan, bahwa sorang Tenaga Harian Lepas untuk dapat diangkat menjadi CPNS tentunya harus melalui beberapa tahapan dan itu semua telah dilalui dengan baik. Untuk itu setalah diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil hendaknya dapat mengimplementasikan kegembiraan dan sykur dengan hal-hal yang positif  dan berguna bagi kemajuan Kab. Madiun. Tunjukan komitmen dan tanggungjawab moral, tingkatkan prestasi kerja dan kedisiplinan. 

Imbangi penghargaan dari pemerintah dengan pengabdian yang tulus dan jadilah CPNS yang profesional, memiliki nilai dasar, etika profesi birokrasi, bebas dan bersih dari KKN. Dalam rangka mewujudkan reformasi birokrasi yang menyeluruh, peran aparatur pemerintah kedepan semakin berat, harus kompeten sesuai pendidikannya, inovasi dan kreatif sesuai aturan yang ada.


Dikatakan pula,”bahwa untuk mewujudkan Nawacita dan mendukung RPJM Nasional, pada sektor pertanian diperlukan Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berkualitas dengan jumlah yang tepat guna menjaga stabiltas publik terutama disektor Pertanian. Hal ini tentunya sesuai dengan harapan Menteri Pertanian, bahwa setiap Tenaga   Harian lepas Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian mampu memenuhi target serapan gabah sejumlah 200 ton sampai akhir Desember 2017 atau 3 kali musim panen padi,” pungkas Wabub Madiun. (**/red)

Share this Post :

Comments are closed.