Polsek Kertosono Wujudkan Keakraban Dengan Berbagi Takjil Dengan Para Tukang Becak

Kapolsek Kertosono Bersama Jajarannya

Obsesinews.com, Nganjuk- Guna Mempererat Silahturahmi Serta Menghormati Umat muslim yang Melaksanakan Puasa Kapolsek Kertosono Kompol. Abraham Sissik, SH.MH bersama Jajarannya Bagikan Takjil (Makanan) untuk Berbuka Puasa Kepada Masyarakat Kurang Mampu, Serta Tukang Becak Yang Mangkal Di Simpang 4 Lampu merah tepatnya Sekitar Pos Lantas 1 jalan Surabaya- Madiun Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Jumat (02/6)

Kegiatan Sosial tersebut dilaksanakan menjelang waktu berbuka puasa oleh Jajaran Polsek Kertosono Dipimpin Langsung oleh Kapolsek Kertosono dengan Membagikan sekitar 50 kotak berisi Takjil untuk Berbuka Puasa kepada tukang becak yang mangkal disekitar lokasi tersebut.

Kapolsek Kertosono bersama Anggota membagikan takjil berbuka puasa kepada para tukang becak

Tampak Tersirat wajah gembira dari para tukang becak ketika menerima Bingkisan yang berisi Makanan Untuk mereka berbuka terlebih saat awal bulan puasa keadaan penumpang masih sepi tentunya mereka sangat bersyukur ada yang membagikan makanan untuk Berbuka Puasa.

Terkait kegiatan tersebut Kapolsek Kertosono Kompol Abraham Sissik,SH.MH. mengatakan,” kegiatan tersebut dilakukan semata- mata karena keperdulian pada sesama, dan untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat sekitar, serta bukti Polri perduli dengan warga sekitar terlebih umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini,” Tandas Kapolsek Ketosono. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.