Wabub Nganjuk Santuni Anak Yatim dan Lansia Dalam Safari Ramadhan Di masjid Al Anwar

Wakil Bupati Nganjuk Dalam Sambutannya serta menyerahkan Bantuan

Obsesinews.com, Nganjuk- Guna Mempererat Tali Silahturahmi Terlebih Di Bulan Suci Ramadhan Wakil Bupati Nganjuk KH. Abdul Wachid Badrus,M.Pdi. Gelar Safari Ramadhan di Masjid Al Anwar Desa Kemaduh Baron Nganjuk, Kamis (15/6).

Rombongan Wabub Nganjuk Tiba di masjid Al Anwar Sekitar pukul 16.30 Wib Diterima Lamgsung Oleh Pengurus Masjid Al Anwar H. Gos Adam Arofah di dampingi Camat Baron Kapolsek Danramil serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Lainya.

Dalam kegiatan tersebut kegiatan Langsung diisi penyerahan bantuan kepada pengurus Masjid Al Anwar yang diserahkan secara simbolis oleh Wabub Nganjuk serta penyerahan santunan kepada puluhan Anak-anak yatim dan lansia diserahkan oleh Ibu Wakil bupati.

Forkompinda serta penyerahan bantuan kepada anak yatim dan lansia

Dalam sambutanya Wabub Nganjuk Mengatakan,” kedatanganya Adalah dalam rangka Silahturahmi terlebih saat ini adalah bulan paling mulia yaitu bulan Suci Ramadhan dan segala amal akan dilipat gandakan,” Kata Abdul Wachid.

Wabub juga mengajak Masyarakat yang hadir untuk meningkatkan Iman Dan Taqwa kepada Allah.S.W.T. sebab tantangan Umat kedepanya akan semakin berat apalagi yang akan di hadapi generasi mendatang,” ungkap Wabub Nganjuk.

Dalam Tausiah menjelang berbuka puasa Kyai Sonhadji memaparkan kegiatan wabub tersebut sesuai dengan hadist Nabi Muhammad.SAW. untuk menyambung silahturahmi, memberi makan Fakir miskin, serta meningkatkan Iman dan Ikhsan,” Ungkapnya.

Karena waktu berbuka telah tiba kegiatan dilanjutkan berbuka puasa dan Sholat Berjamaah dan Wabub Ngamjuk sebagai imam Sholat magrib Berjamaah. (Red) 

Share this Post :

Comments are closed.