“Berani Berbuat Terbaik, Tulus Dan Ihklas” Danramil 1022-04/Satui Buka Bumi Perkemahan Batu Buaya Pantai Sungai Cuka

Kegiatan Pembuatan Jalan serta Clearing lokasi bumi perkemahan Sungai Cuka

Obsesinews.com, Tanah bumbu-Disela Kesibukan Danramil 1022-04/Satui Kapten Inf Wahyono Sangat Perduli Dan Perhatian Terhadap Kegiatan Pramuka yang Ada Di Kwaran Satui Hal Tersebut Dibuktikan Dengan Selalu Mendampingi Anak- anak SAWIKA (Saka Wira Kartika) Kecamatan Satui  Kab. Tanbu Menggelar Kegiatan Penanaman Pohon Cemara Laut di Buper Batu Buaya Pantai Sungai Cuka, Sabtu (17/6).

Untuk diketahui sehari sebelumya, Jumat 16 Juni 2017 kegiatan diawali membuka akses jalan menuju Bumi perkemahan (Buper) batu buaya sepanjang kurang lebih 500 meter medium lokasi kemudian dilanjutkan land clearing lahan seluas 2 Hektare yang telah dihibahkan oleh pihak Desa Sungai Cuka.

Kegiatan tersebut dapat terlaksana berkat dukungan dan sinegritas semua pihak baik TNI AD, masyarakat setempat, anak anak Anggota Pramuka Saka Wira Katika serta perusahaan swasta yang telah membantu terlaksananya kegiatan tersebut.

Bersama Anggota Pramuka Serta pihak Swasta PT.Wahana Baratama Minning di lokasi perkemahan

Tampa Hadir di lokasi kegiatan Danramil 1022-04/ Satui dan Rizal CSR PT Wahana Baratama Minning yang telah memberikan bantuan alat berat serta bibit pohon cemara laut yang mengawasi kegiatan tersebut bersama Babinsa setempat juga puluhan Anggota Saka Wira Kartika.

Dalam Acara pembukaan bumi perkemahan tersebut Danramil 1022-04/Satui Kapten Inf Wahyono  mengatakan ” Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mendukung program Binter TNI AD khususnya pembinaan perlawanan wilayah dalam menyiapkan Ruang Alat Kendali Juang yang tangguh di wilayah terlebih untuk meningkatkan Wawasan Kebangsaan, Bela Negara serta Cinta Tanah Air dikalangan generasi penerus bangsa,” paparnya.

Dalam pembukaan tersebut dengan mengambil Tema “Berani Berbuat Terbaik Tulus Dan Ikhlas” dilaksanakan Kapten Inf Wahyono selaku Danramil 1022-04 Satui yang direncanakan Senin 19 Juni 2017 melakukan Serah Terima Jabatan kepada Kapten Inf Aries PH dan akan menempati jabatan baru sebagai Danramil 1022-03/Kusan Hulu. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.