Mengejar Lailatul Qodr Satlantas Polres Tanbu Gelar Safari Ramadhan Dengan Bersilahturahmi Sanak Family

Jajaran Satlantas Polres Tanbu Gelar Safary Ramadhan jenguk saudara Sakit

 

Obsesinews.com,Tanah bumbu- Di Sepuluh Hari Terakhir Bulan Ramadhan Serta Menyambut Datangnya Lailatul Qodr Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Tanbu Juga Meningkatkan Kwalitas Ibadahnya Dengan Bersilahturahmi Serta Menjenguk Saudara Yang Memgalami Musibah Maupun Dirawat di rumah Sakit, Rabu (21/6).

Dalam Kegiatan yang Di Laksanakan di Puskesmas Simpang Empat Dan Rumah Sakit Marina jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanbu Bersama Sabhara, PKS serta Saka bhayangkara Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tanbu.

Tampak rasa bahagia tersirat dalam wajah para pasien ketika menerima kunjungan jajaran Satlantas Polres Tanbu.

Terkait kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Tanah bumbu AKP. Indra Agung Perdana.P,Sik. Mengatakan,” Safary ( Silaturahmi antar Family) Ramadhan yang dilaksanakan jajaranya bertujuan untuk saling mendoakan kesehatan dan kesembuhan pasien yang meanderings sakit,” ungkapnya.

Ditambahkan,” acara tersebut juga dalam rangka mengejar turunnya Laillatul Qodr Dengan melaksanakan Safary Ramadhan Dengan Ber Empathy menjenguk kepada saudara kita yang sedang sakit, terutama ditujukan kepada warga dengan keadaan ekonomi menengah ke bawah dengan berbagi serta memberikan doa dan support untuk kesembuhannya,” pungkas AKP. Indra Agung. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.